Fujifilm

Kamera Fujifilm Instax Polaroid Mini 8s dengan Spesifikasi Gahar

Kamu bermimpi menginginkan foto selfie atau foto-fotomu langsung tercetak begitu saja tanpa perlu ke studio foto? Kamera polaroid adalah jawabannya! Kamera ini akan menghasilkan foto yang langsung jadi alias instant dan bisa langsung kamu pajang di dinding untuk dijadikan hiasan ala tumblr. Hasil foto yang dikeluarkan kamera polaroid, khususnya merek Fujifilm Instax Mini seri 8s ini, memiliki ukuran sebesar kartu kredit. Apakah kamu khawatir kalau hasilnya tidak sebagus kamera DSLR maupun kamera jenis lain?

Kontrol Pencahayaan

Tenang, guys! Pada kamera polaroid merek Fujifilm ini sudah dilengkapi dengan fokus sedekat 2 dengan bodi yang memiliki dimensi sebesar 116 x 118,3 x 68,2 mm. Kamera ini juga dilengkapi dengan kontrol pencahayaan atau yang biasa kita lihat di aplikasi edit foto, exposure. Apalagi kamera imut ini dilengkapi pula dengan lensa Fujinon. Jadi, tidak perlu khawatir lagi karena lensa ini akan membantu kamu untuk mendapatkan foto instan dan berkualitas tinggi.

Seperti yang dikatakan di atas bahwa kamera polaroid ini mempunyai kontrol terhadap pencahayaan, hal ini dibuktikan dengan adanya fitur flash built-in yang bakal menambah cahaya ekstra khusus untuk kamu yang lagi memotret dengan suasana minim cahaya. Tapi kamu tetap ragu apakah tambahan cahaya ini menjadikan fotomu terlihat alay atau kelebihan cahaya? Eits, jangan bingung dulu! Karena kamera merek Fujifilm ini memiliki automatic exposure control sehingga fotomu mempunyai cahaya yang pas dan kece banget sewaktu dipajang atau di-upload di akun instagram-mu!

Pengaturan Efek Gambar

Ada juga fitur untuk pengaturan efek gambar yang dihasilkan. Kamu bisa menggunakan fitur pengaturan high-key jika menginginkan foto yang terkesan lebih lembut atau dengan memilih fitur low-key jika kamu menginginkan hasil foto yang sebaliknya, yaitu lebih gelap.

Desain dan Ukuran

Jika dilihat dari bentuknya, kamera ini memang memiliki desain yang imut dan menggemaskan, bukan? Apalagi, Fujiifilm telah menyediakan berbagai macam warna yang bisa kamu pilih sesuai warna favorit kamu! Ada warna hitam, putih, ungu, merah dan warna pastel yang unyu seperti biru muda, kuning muda, serta merah muda. Terlihat stylish abis tapi memang ada kesan girly dan sangat cocok dengan remaja perempuan ya! Tapi, yang cowok juga jangan ketinggalan zaman dong! Kalian kan juga bisa memilih warna netral seperti hitam atau putih.

Daripada dengan seri INSTAX yang sebelumnya, yaitu seri Mini 7s, yang jelas lebih keren dong! Kamera polaroid mini seri 8s milik Fujifilm ini desainnya lebih ramping yang mengakibatkan kamera ini memiliki bobot yang lebih ringan dengan desain yang lebih kecil. Jadi, kamu bisa membawanya kemanapun kamu suka di berbagai momen yang kamu lewati.