21 April 2024

Bagi para pecinta game atau gamers mungkin sudah tak asing dengan game populer Genshin Impact. Game yang dirilis oleh developer asal China yaitu Hoyovers atau Mihoyo ini sangat digemari berkat kualitas grafisnya tinggi sehingga mampu memanjakan mata.

Selain itu masih banyak daya tarik lain dari permainan ini yang patut diketahui khususnya para gamers. Berikut penjelasan terkait Genshin Impact bagi Anda yang baru pertama kali memainkannya!

Sekilas Tentang Genshin Impact

Genshin Impact merupakan permainan video bergenre open world RPG atau action role playing yang dirilis pada akhir September 2020, dimana para pemain dapat mengendalikan salah satu tokoh yang bisa digantikan dalam suatu kelompok atau party. Sudut pandang yang digunakan pemain adalah third person atau orang ketiga.

Game seru ini dapat dimainkan di banyak platform sebut saja Android, iOS, Playstation 4, Playstation 5, hingga Windows, dengan mode Single Player dan Multi Player sistem co-op.

Pemain dapat bebas mengendalikan karakternya mulai dari memanjat, berlari, berseluncur, berenang, hingga berpetualang mencoba beragam tantangan atau misi agar bisa mendapatkan hadiah menarik. Menariknya, beberapa karakter bahkan dibekali kemampuan hebat merubah lingkungan contohnya membekukan air demi membantu player lain melintasi suatu lokasi.

Alur Permainan Seru

Pertama-tama player akan disuguhkan dengan dunia Teyvat beserta pemandangannya yang memanjakan mata seperti padang rumput, laut, perbukitan, hingga tebing luas. Teyvat juga memiliki beberapa negara besar yaitu Inazuma, Snezhnaya, Sumeru, Natlan, Fontaine, Liyue, dan Mondstadt, dimana pada setiap negara terdapat dewa pemimpin berbeda atau kerap disebut dengan Archons.

Karakter dari player disebut sebagai “traveler“, untuk pemain perempuan dijuluki Lumine sementara untuk pemain laki-lakinya adalah Aether. Traveler dikisahkan terpisah dari saudaranya karena Unknown God, lalu terjebak dalam dunia Teyvat.

Tokoh utama nantinya akan masuk pertama kali di negara Mondstadt, lalu bertemu dengan pemandu NPC atau non-playable character bernama Paimon yang berbentuk mungil dan memiliki sayap. Paimon nantinya akan menuntun player ke kota guna melanjutkan permainan ke tingkat selanjutnya.

Untuk alur game-nya tergolong panjang, mengingat permainan ini termasuk kawasan open world atau dunia terbuka sehingga para player harus mau mengeksplorasi atau bertualang di beragam lokasi.

Apakah Berbayar?

Game RPG ini dapat dimainkan secara gratis, meskipun pemain memerlukan smartphone dengan spek cukup tinggi agar game bisa dimainkan dengan lancar. Meskipun begitu pemain perlu membeli item tertentu guna menunjang permainan, sebut saja Battle Pass dan Blessing of the Welkin Moon.

Selain itu terdapat item dengan mata uang premium atau kerap disebut sebagai GC (Genesis Crystal), dimana salah satu item yang bisa dibeli dengan GC adalah skin.

Beli akun Genshin Impact terlengkap di zeusx.com. Tersedia ribuan akun terbaik dengan berbagai pilihan karakter dan level, sehingga pemain tak perlu repot membangun karakter dari awal karena banyak pilihan akun dengan level tinggi.

Di zeusx.com, Anda juga dapat memilih berbagai macam hero mulai dari Venti, Ganyu, Xiao, Kamisato Ayaka, Bziahu, dan masih banyak hero lainnya. Selain itu tersedia pula top up dan service terlengkap sesuai kebutuhan.

Genshin Impact menjadi salah satu game populer berkat visualnya yang mampu membuat para pemainnya betah. Selain itu permainan ini juga dinilai memiliki cerita menarik dan tidak membosankan, karena terdapat banyak region besar yang bisa dijelajahi player.

Roaster karakternya pun terbilang melimpah, karena setiap tokoh memiliki kepribadian, desain, hingga gaya bertarung berbeda sehingga unik dan menonjol. Bagaimana, tertarik untuk memainkan game seru ini?