Kamera Fujifilm X20 yang Paling Kekinian

Masih dengan produk barunya, kali ini Fujifilm mengeluarkan produk kamera yang mereka namakan dengan kamera seri x20. Kamera fujifilm dengan seri x20 ini Kamera ini menghadirkan fitur mirrorless juga seperti kamera keluaran produk Fujifilm lainnya. Inovasi yang ada pada kamera ini adalah terpasangnya perangkat keras yang sangat rapi. Perangkat keras yang terpasang rapi ini membuat fotografer amatir menjadi mudah menggunakannya karena memang penggunaannya yang mudah.

Jika Anda ingin membeli kamera pasti yang akan dilihat adalah desainnya terlebih dahulu. Anda tidak perlu khawatir dengan desain yang disediakan oleh kamera fujilfilm dengan seri x-20 ini. Kamera Fujifilm seri x-20 ini tersedia dalam dua warna retro yang sangat keren. Warna pilihannya terdiri dari warna hitam dan putih dan agar terkesan lebih elegan warna dominannya adalah hitam.

Spesifikasi lengkap Kamera Fujifilm x20

Seperti produk-produk kamera fujilfilm lainnya, kamera ini juga dilengkapi dengan lensa Fujinon. Lensa ini membuat kamera fujilm dengan seri x-20 ini semakin diminati oleh para penggemarnya karena dengan lensa ini kamera memiliki resolusi 12 megapiksel tipe X-trans CMOS sensor. Tidak ketinggalan bahwa kamera ini juga sangat cepat dalam menangkap gambar karena ditanamkan Chipset Prosesor EXR Processor II yang dapat melakukan autofocus dengan sangat cepat.

Kinerja dalam bodi kamera juga cukup canggih yang bisa Anda nikmati setiap saat. Zoom optik pada kamera yang cukup tinggi akan membuat Anda mendapatkan hasil jepretan yang sangat bagus. Kamera yang tanpa cermin konvensional ini dianugrahi dengan bodi yang ramping 56,8 mm yang dilengkapi dengan lensa yang dapat ditarik. Bodi yang ringan ini membuat Anda menjadi mudah untuk membawa kamera ini kemanapun.

Dengan zoom optik yang cukup bagus tersemat di dalam kamera ini juga dapat membantu Anda dalam mengambil gambar dari jarak yang sangat jauh. Selain itu jarak pengambilan terdekat foto bahkan bisa hingga jarak 1cm tetapi Anda akan mendapatkan gambar yang sangat jelas juga karena dilengkapi dengan 2x digital zoom. Kamera ini juga dilengkapi ISO dengan kerenggangan dari ISO 100-12800 dan tidak ketinggalan pula fitur image stabilization yang membuat objek yang diambil kamera akan sangat bagus.

Tidak hanya cukup sampai disitu kamera Fujifilm seri x20 ini juga dapat merekam video dengan format HD1080P dan mengambil gambar dengan format JPEG.Anda juga dapat merekam video dengan ukuran 1920×1080 atau 1280×720 pixels. Kamera ini juga sudah dilengkapi oleh slot usb yang memudahkan Anda untuk memindahkan data dari kamera ke perangkat PC. Serta tidak ketinggalan, slot HDMI tipe C yang dapat digunakan untuk menonton video melalui kamera dengan HDTV. Tombol shutter pun terletak pada posisi seperti kamera standar lainnya.