Kamera Fujifilm X E2 yang Mempunyai Kekuatan Besar

Fujifilm sebagai salah satu perusahaan kamera terbesar di dunia kini mengeluarkan sebuah inovasi kembali. Perusahaan ini kali ini mengeluarkan produk kamera yang sangat keren dan harganya yang terjangkau. Inovasi produk kamera ini dinamakan dengan Kamera fujifilm dengan tipe X e-2. Secara tampilan fisik kamera ini memang tampak tidak ada bedanya dengan pendahulunya yaitu kamera Fujifilm x e1. Dengan desain yang hampir mirip, tata tombol pada kamera ini tentu tidak akan membingungkan para penggemar kamera Fujifilm.

Kamera ini mempunyai tampilan yang cukup menarik bagi Anda para fotografer maupun hanya sekedar fotografi karena memiliki gaya retro. Desainnya yang sangat bagus untuk kamera mirrorless dan tentunya premium sehingga tidak terkesan kuno saat diliat. Di bagian belakangnya juga dilengkapi layar berukuran 3 inch dan tidak ketinggalan dengan viewfindernya. Lebih hebatnya lagi, kamera ini juga dilengkapi tombol-tombol sederhana yang tentu akan sangat membantu Anda dalam melakukan pemotretan dengan kamera ini.

Kamera Fujifilm tipe x e 2 ini berinovasi pada bagian dalam seperti sensor dan prosesor yang berbeda dengan pendahulunya. Hal ini membuat autofocus kamera lebih canggih karena ada unsur fase deteksinya. Prosessor II yang disematkan pada kamera ini juga membuat kamera ini mendapat klaim dengan kamera pengambil autofocus paling cepat di dunia. Pada bagian belakang kamera ini juga sangat berbeda dengan pendahulunya yaitu lebih lebar sehingga lebih enak ketika dibawa.

Spesifikasi kamera fujifilm x e-2

Spesifikasi lengkap pada kamera fujifilm tipe x e-2 ini mempunyai resolusi kamera yang cukup bagus yaitu 16.3 Megapiksel. Dengan resolusi kamera yang cukup bagus ini, kamera dapat menghasilkan gambar yang sangat detail dan jernih. Prossesor EXR II yang disematkan pada kamera Fujifil x e-2 ini membuat objek yang ditangkap dengan sangat cepat dan membuat tangkapan gambar akan sangat jelas. Lensa yang cukup panjang juga sangat bagus untuk mengambil gambar pada objek yang jauh.

Fitur autofokus pada kamera Fujilfilm tipe x e-2 ini tentu akan memudahkan Anda untuk mengambil gambar tanpa harus mengatur pengaturan pada kamera. Hasil gambar yang ditangkap tentu juga sangat berkualitas meskipun menggunakan fitur autofocus. Jadi bagi Anda yang masih baru untuk menggunakan kamera tidak perlu khawatir akan hasil yang “amatir” dengan menggunakan autofocus ini, tetapi hasilnya juga sangat bagus.

Kamera fujifilm tipe x e-2 ini juga dilengkapi Wifi .Kamera yang dilengkapi Wifi ini akan memudahkan Anda untuk membagi gambar yang ditangkap. Meskipun dilengkapi Wifi, kamera fujifilm tipe x e-2. Kamera ini juga dilengkapi dengan sistem sensor penyaring Array yang sama dengan pendahulunya yaitu kamera fujifilm X-Pro 1 dan kamera fujifilm X E-1. Sistem penyaring ini dinamakan X-trans, tetapi perbedaan dengan generasi sebelumnya adalah kamera ini menggunakan fitur split image focussing.