Kamera Samsung WB35F dengan Spesifikasi Gahar

Mencari kamera pocket murah, berkualitas, mudah dibawa kemana-mana? Anda bisa memilih Samsung pocket camera jenis WB35F. Kamera compact ini baru-baru ini diluncurkan oleh Samsung, mengusung konsep kamera pintar yang disebut fiture Tag and Go telah dilengkapi dengan NFC dan Wi-Fi sehingga nantinya memudahkan anda untuk berbagi foto/video langsung ke handphone atau ke laptop anda.

Tidak hanya dilengkapi dengan NFC dan Wi-Fi, kamera ini juga tidak serba manual lho! anda bisa menggunakan fiture auto share dan mobil link sehingga terjadilah back up foto saat pengambilan foto secara otomatis langsung ke perangkat yang anda inginkan, hal ini akan memudahkan anda untuk menghapus foto/video ketika memori kamera tersebut penuh, jadi anda tidak perlu membawa memori cadangan.

Salain itu, fitur canggih kekinian lainnya adalah fitur remote view, sesuai namanya pasti anda semua sudah bisa menebaknya. Ya, kamera ini bisa di kontrol langsung dari aplikasi smartphone anda, fleksibilitas yang sangat menarik ditawarkan oleh kamera Samsung WB35F. Adapun spesifikasi singkat, Samsung WB35F dilengkapi dengan resolusi 16,2 MP dengan 12x optical zoom, ukuran layar 2,7 inci, ISO berkisar di 80 hingga 3200, aperture berkisar di f3,1 – f/6,3, dan kualitas video yang direkamnya 720p HD dengan format MPEG.

Sensor 16,2 MP pada kamera ini menghasilkan kualitas gambar yang cukup sempurna, apalagi untuk skala cetak dengan kertas A3+. Pengambilan foto pada jarak jauh nya pun tidak akan mengurangi setiap detil objek ketika dilakukan zooming atau pembesaran. Salah satu fiture yang menjadi andalan kamera ini adalah live panorama dan foto beam, fiture ini memungkinkan anda dapat memotret landscape tanpa terputus/tidak setengah-setengah. Foto beam merupakan fiture yang berkaitan dengan NFC, hanya menyentuhkan kamera anda pada setiap smartphone, otomatis anda sudah berbagi foto tersebut.

Samsung WB35F tersedia dengan berbagai warna, diantaranya putih, hitam, ungu, dan merah. Layar 2,7 inci nya dilengkapi dengan teknologi anti silau yang akan membuat anda tetap nyaman dan fokus ketika memotret objek di bawah terik matahari. Terdapat juga fiture motion photo yang memungkinkan pembuatan animasi atau foto bergerak format .gif menggunakan kamera ini. Menarik bukan?

Setiap produk memiliki kelebihan dan pastinya memiliki kekurangan, kekurangan kamera ini terdapat pada sensor kamera yang kadang kurang bagus jika digunakan pada daerah yang minim cahaya, ditambah baterai dari kamera ini sangat mudah untuk habis, oleh karena itu baterai cadangan tentunya dibutuhkan untuk jaga-jaga. Samsung WB35F juga cukup rentan pada benturan, jika body nya saja yang rentan sih masih mending, namun beberapa benturan bisa membuat sistemnya mati total lho. Oleh karena itu anda harus benar-benar menjaga dan pasangkan aksesori pengaman pada kamera anda.