Kamera Panasonic Lumix dmc-tz30 yang Keren Abis

Panasonic sebagai salah satu produsen kamera digital terkenal dari Jepang kali ini mengeluarkan sebuah inovasi baru berupa kamera lumix dengan seri dmc-tz30. Panasonic lumix dengan seri dmc-tz30 ini mulai diperkenalkan kepada khalayak ramai pada tanggal 31 Januari 2013 lalu. Kamera panasonic lumix dengan seri dmc-tz30 ini berbeda dengan kamera lainnya karena desainnya premium dan harganya yang cukup terjangkau.

Kamera panasonic Lumix seri dmc-tz30 ini sebenarnya sangat cocok untuk fotografer yang suka mengambil objek di pegunungan dan alam bebas. Kamera Panasonic ini juga didesain cukup berbeda dengan kamera premium lainnya. Kamera ini didesain dengan bentuk yang mini sehingga akan memudahkan untuk Anda bawa ketika berburu objek yang menarik untuk difoto. Selain itu agar kamera digital ini tidak mudah untuk lepas dari genggaman tangan, kamera ini juga dilengkapi dengan handgrip yang terbuat dari bahan karet yang lengket.

Spesifikasi Kamera Panasonic Lumix dmc-tz30

Panasonic kali ini sepertinya tidak main-main dalam mengeluarkan produk barunya. Pada seri Lumix dmc-tz30 ini Anda juga dapat menemukan tombol-tombol bantuan pada kamera seperti kamera pada biasanya. Perbedaan kamera seri Lumix dmc-tz30 dengan kamera lainnya adalah penempatan tombol kamera yang mudah dijangkau oleh pengguna. Seperti tombol REC yang diletakkan pada tombol shutter yang membuat Anda dengan mudah merekam menjadi memotret.

Panasonic selalu mendesain kamera dengan resolusi yang teramat baik dan terang. Pada kamera digital ini resolusi kameranya adalah sebesar 14 megapiksel dan disokong oleh sensor dan prosessor Venus Engine HD. Pengambilan objek dari jarak jauh pun dapat Anda lakukan karena Anda dapt membidik objek hingga optical zoom 20x. Dengan spesifikasi yang cukup baik ini, Anda tidak perlu khawatir akan tajamnya gambar yang Anda akan ambil dari jarak yang cukup jauh.

Fitur yang dimiliki kamera Panasonic dengan seri Lumis dmc tz-30 ini tersemat rentang ISO yang sangat baik. Kamera ini memberikan rentang ISO dari angka 100 hingga 3200. Berkat rentang ISO yang sangat baik ini memberikan Anda kemungkinan untuk mengambil gambar sunrise dan sunset. Namun jika hasil yang diharapkan akan lebih memuaskan, Anda seharusnya lebih pintar untuk mengatur ISO pada kamera. Dibalik kelebihan-kelebihan yang sudah dijelaskan yang paling menonjol dari fitur kamera ini kemampuan focusnya sangat cepat.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh kamera Panasonic Lumix seri dmc-tz30 ini adalah pada sektor layar. Layar LCD touchscreen berukuran 3 inci yang tersemat pada kamera ini tentu akan membuat Anda sebagai pengguna melakukan framing dan perekaman yang baik. Anda dengan kamera berukuran 3 inci juga akan terasa terbantu ketika ingin mereview apa yang sudah Anda rekam maupun terpotret.