Jual Kamera Canon M10: Spesifikasi dan Harga Terbaru

Kamera Canon sudah dikenal lama berkat kualitasnya yang mumpuni dan juga tersedia dalam berbagai macam seri. Salah satu seri terbaik dari kamera Canon adalah Canon EOS M10. Kamera ini termasuk mudah ditemukan karena memang banyak toko kamera yang jual kamera Canon M10. Tipe kamera Canon EOS M10 termasuk salah satu kamera berjenis mirrorless yang sangat booming hari ini.

Banyak alasan mengapa orang mulai beralih dari kamera DSLR ke kamera mirrorless. Meski memang bisa dikatakan kemampuan kamera DSLR tetap lebih baik, namun kamera mirrorless juga memiliki kemampuan yang tidak kalah bagus untuk fotografi. Harga yang cenderung lebih murah hingga bodi yang lebih ringkas membuat kamera ini banyak dilirik.

Spesifikasi dan Harga Jual Kamera Canon M10

Kamera Canon EOS M10 didesain memiliki bodi yang ringkas dan juga ringan sehingga mudah untuk dibawa kemanapun oleh penggunanya. Kamera ini juga lebih disarankan untuk digunakan bagi mereka yang masih awam di dunia fotografi karena tombolnya yang lebih sedikit dan mudah dipelajari ketimbang kamera DSLR. Berikut adalah spesifikasi dan harga kamera Canon EOS M10:

1. Kualitas Pengambilan Video dan Gambar

Kamera Canon EOS M10 termasuk ke dalam kelas entry level atau pemula. Sensor kamera Canon EOS M10 memiliki resolusi sebesar 18 MP dengan fitur CMOS APS-C. Selain sensor kamera yang mumpuni, kamera ini juga dibekali oleh prosesor DIGIC 6. Alhasil, Anda dapat mengambil gambar yang berkualitas meski kurang cahaya.

Selain hasil penjepretan yang menawan berkat tambahan fitur autofocus yang menggunakan teknologi Hybrid CMOS AF II. Selain handal untuk mengambil gambar, kamera Canon EOS M10 juga handal untuk merekam video. Anda dapat menghasilkan rekaman video beresolusi Full HD dengan besaran frame 30 fps. Tidak hanya hasil rekaman yang jernih, kualitas audionya juga mumpuni.

2. Lensa Kamera

Jika Anda membeli kamera Canon EOS M10 standar, maka Anda sudah mendapatkan lensa EF-M berukuran 15 sampai 45 mm. Lensa bawaan ini cukup mumpuni untuk mengambil gambar portrait dan lanskap. Anda juga bisa mengganti lensa bawaan ini dengan menyambungkannya ke lensa berjenis EF-S dan EF. Caranya dengan memanfaatkan Mount Adapter EF – EF M.

3. Fitur Canggih

Kamera Canon EOS M10 dilengkapi oleh fitur canggih berupa layar LCD yang bisa Anda tekuk sampai sebesar 180 derajat. Dengan layar LCD yang bisa diputar hingga 180 derajat, Anda pun dapat dengan mudah memanfaatkan kamera ini untuk selfie. Pada layar kemudian akan tampil tombol virtual berukuran besar untuk memudahkan saat selfie.

4. Desain Bodi yang Menawan

Bodi Canon EOS M10 dibuat memiliki bobot yang ringan yaitu hanya seberat 301 gram saja sehingga mudah dibawa kemana-mana. Bodinya juga dibuat dengan desain yang solid serta kompak. Belum lagi pihak pembuatnya yaitu Canon sangat mempertimbangkan nilai ergonomis berupa sudut melengkung dari kamera ini agar para pengguna lebih mudah tatkala ingin mengambil gambar dari kamera.

Dimensi kamera ini hanya sebesar 108 x 67 x 35 mm saja sehingga nyaman saat dipegang. Jumlah tombol yang dibenamkan pada bodi kamera juga tidak terlalu banyak agar Anda tidak bingung. Sementara jika ingin menambahkan setting dapat dilakukan lewat layar sentuh yang ada pada layar LCD kamera. Tombol yang dibenamkan pada bodi kamera seperti menu, tombol pengarah dan juga tombol playback. Selain itu ada pula tombol daya, shutter, roll dan tombol lain di sisi atas.

5. Harga Canon EOS M10

Canon EOS M10 dibanderol dengan harga cukup murah mulai dari Rp 5,7 jutaan saja untuk lensa bawaan EF-M 15 – 45 mm IS STM f/3.5 – 6.3. Sementara jika ditambahkan lensa 22 mm STM f/2 maka harganya menjadi Rp 7 jutaan.

Beli Kamera Harga Kompetitif di Bhinneka

Bhinneka telah sejak lama berdiri di Indonesia dan menjual berbagai barang elektronik kebutuhan rumah tangga dan masyarakat. Salah satunya adalah kamera Canon EOS M10. Kamera Canon terbaru di Bhinneka dibanderol dengan harga yang terjangkau. Apalagi Bhinneka.com sering memberikan promo diskon yang menarik.