Tertarik Membeli Mobil Bekas Honda? Berikut 8 Kelebihan Sedan Accord 2008

Sebagai salah satu produk mobil premium, sedan Accord 2008 banyak dijadikan pilihan oleh pecinta mobil di Indonesia. Di samping karena desainnya yang elegan, mobil ini juga mampu memberikan kesan mewah dengan sederet kelebihan. Oleh karena itu, apabila Anda sedang mencari mobil bekas Honda, pilihan satu ini tidak boleh dilewatkan.

Berikut 8 kelebihan sedan Accord 2008 sebagai bahan pertimbangan untuk membeli mobil bekas.

1. Memiliki Desain Eksterior yang Elegan

Desain eksterior mewah dan elegan mungkin dapat menjadi kata kunci yang cocok untuk mobil ini. Bumper-nya juga lebar dan cukup panjang, menjadi daya tarik tersendiri. Kemudian untuk bagian kaki, sedan ini menggunakan velg dengan desain 7 palang dengan ukuran 17 inci.

2. Kapasitas Interior yang Nyaman dan Lega

Salah satu poin penting pada bagian ini adalah pengaturan AC yang diletakkan di tengah, di belakang baris pertama dan di depan baris kedua. Hal ini membuat penumpang yang duduk di belakang juga dapat mengatur tingkat suhu sesuai keinginan. Selain itu, untuk ukuran mobil sedan, headroom dan legroom-nya juga cukup lebar.

3. Dibekali dengan Mesin yang Responsif

Accord 2008 ini dapat dibilang memang memiliki bobot yang cukup besar sehingga akselerasi dan kelincahannya mungkin jadi bahan pertanyaan. Namun jangan ragu dulu.

Mobil ini telah dibekali dengan mesin 2.4 L, 4 silinder i-VTEC yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 178 Horse Power pada putaran 6.500 rpm. Torsinya juga mampu mencapi 222 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm.

4. Menggunakan Kursi Elektrik

Kenyamanan dalam berkendara merupakan salah satu faktor dalam memilih mobil bekas Honda. Accord 2008 ini memenuhi pertimbangan tersebut. Kursinya telah dibekali dengan fitur elektrik sehingga secara cukup mudah dapat disesuaikan dengan posisi duduk pengemudi dan penumpangnya.

5. Konsumsi Bahan Bakar yang Cukup Irit

Di samping harga mobil Honda Accord yang cukup murah untuk kualitas yang ditawarkan, kelebihan lain dari sedan ini adalah pada konsumsi bahan bakarnya. Meski menggunakan mesin dengan tenaga besar, nyatanya mobil ini dapat dibilang masih cukup irit. Untuk satu liter bahan bakar yang digunakan, jarak tempuhnya bisa mencapai hingga 9 sampai 9,3 km.

6. Dilengkapi dengan Fitur Paddle Shift

Untuk mengakomodasi sisi akselerasi dan kecepatannya, Accord 2008 telah dilengkapi dengan fitur paddle shift. Fitur ini berupa pengaturan gigi yang diletakkan di setir. Selain itu, juga terdapat transmisi accord otomatis yang mampu memberikan pengendara sensasi seperti mengendarai mobil dengan transmisi manual.

7. Terdapat Fitur Cruise Control In Steer

Fitur cruise control berfungsi untuk menjalankan mobil tanpa menginjak pedal gas. Pada Accord 2008, fitur tersebut terletak di bagian kanan setir. Dengan fitur ini, mobil dapat melaju dengan kecepatan konstan yang dapat diatur sesuai keinginan melalui setir tadi. Cruise control sangat berguna untuk mengistirahatkan kaki, terutama saat mengemudi di jalan tol.

8. Harga yang Terjangkau

Meski merupakan mobil mewah, saat ini harga mobil Honda Accord 2008 dapat dibilang cukup terjangkau. Di marketplace Seva.id sendiri tersedia 4 unit dimana harga tertingginya adalah 145 juta rupiah. Kemudian harga terendah dari keempat unit tersebut adalah 130 juta rupiah. Dua mobil lainnya dibanderol seharga 140 dan 137 juta rupiah.

Demikianlah kelebihan-kelebihan sedan Accord 2008 sebagai rekomendasi apabila hendak membeli mobil bekas Honda. Dengan berbagai kelebihannya, kendaraan satu ini patut untuk menjadi bahan pertimbangan. Apabila tertarik, Anda dapat mengunjungi marketplace Seva.id untuk melihat Accord 2008 dan juga Accord keluaran tahun lainnya dengan penawaran harga menarik.

Anda mungkin juga suka...