Kamera Gopro Hero 4, Kamera Aksi Handal di Segala Medan

Kalau kamu membutuhkan kamera aksi yang bisa diandalkan di segala medan, maka kamera digital GoPro Hero 4 adalah pilihan yang tepat. Kamera aksi merk GoPro dianggap sebagai kamera aksi terbaik yang ada di pasaran saat ini. Sebagai pemimpin pasar kamera aksi, kamera ini dikenal memiliki fitur yang canggih, desain yang tangguh serta kemampuan merekam gambar yang sangat baik daripada kamera aksi merk lainnya.

Gopro Hero 4 Desain Mungil Namun Tangguh di Segala Medan

Kamera aksi ini memiliki aksesoris beragam yang memungkinkan penggunanya untuk menempatkannya pada perangkat apapun. Kamu bisa menempatkan kamera ini di atas helm, mobil, sepeda, drone dan permukaan benda lainnya. Selain itu, tersedia juga rumah kamera anti air untuk kamera aksi ini. Jadi, kamu bisa membawanya menyelam hingga kedalaman 10 meter atau menempatkannya di atas papan selancar.

Ukurannya yang kecil dan ringan membuatnya bisa diletakkan di mana saja dengan mudah. Meski desainnya hanya berbentuk kotak sederhana, tapi kamera ini dibekali dengan beragam fitur menarik. Kamera aksi GoPro Hero4 dirilis dalam dua versi, yakni Black Edition dan Silver Edition.

Salah satu fitur yang menjadi andalan dari kamera aksi ini adalah kemampuannya merekam video berkualitas 4K serta resolusi kamera sebesar 12MP. Maka tak mengherankan jika hasil tangkapan GoPro Hero4 terbilang cemerlang baik di siang hari maupun di malam hari. Kamera GoPro seri Hero4 juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi. Jadi, kamu bisa menghubungkan kamera ini dengan aplikasi GoPro App yang ada di perangkat smartphone, tablet atau melakukan pemindahan data dengan mudah di mana saja.

Meski sama-sama bisa digunakan untuk merekam video beresolusi 4K, GoPro Hero4 versi Black Edition tidak memiliki layar LCD seperti yang ada di versi Silver Edition. Hal ini tentu berdampak pada harga GoPro Hero4 Silver Edition yang lebih murah daripada versi Black Edition. Namun, keduanya tetap menggunakan lensa jenis Ultra Wide Angle Glass Lens, jadi bisa merekam gambar dengan cakupan yang lebih luas daripada kamera digital biasa.

Untuk action kamera GoPro seri Hero4, disediakan fitur port Micro HDMI yang memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan kamera dengan perangkat lain dengan layar yang lebih besar. GoPro juga menyediakan slot MicroSD berkapasitas cukup besar 64GB, jadi kamu bisa merekam foto dan video sepuasnya.

Kemampuan kamera aksi GoProHero4 dalam merekam video tidak diragukan lagi. Namun, kedua versi kamera tersebut memiliki perbedaan dalam kemampuannya merekam video. GoPro Hero4 versi Black Edition bisa merekam video berkualitas 4K pada 30fps, sedangkan versi Silver Edition bisa merekam video 4K pada kecepatan 15fps. Jadi, kalau kamu ingin mendapat hasil perekaman video 4K yang lebih baik, maka sebaiknya memilih GoPro Hero4 versi Black Edition.