Cinta Suci SCTV 2020 Kembali Tayang, Simak Lika-Liku Kisahnya

Cinta Suci merupakan sinetron produksi SinemArt yang menuai banyak kesuksesan. Sinetron ini sudah ditayangkan sejak tahun 2018 lalu di SCTV dan sering kali menuai rating tinggi di pertelevisian Indonesia. Lika-liku kehidupan Suci yang penuh drama dan air mata sangat menggugah hati para penonton.

Terlebih para pemainnya yang menarik hati juga menjadi nilai tambah untuk sinetron ini. Inilah mengapa untuk mengatasi kangen dari para pemirsa setia, SCTV kembali menayangkan Cinta Suci sejak 11 Mei 2020 kemarin. Tidak tahu sampai kapan Cinta Suci SCTV 2020 akan terus tayang, semua tergantung minat penonton.

cinta suci tayang di sctv

Kisah Suci dan Perjuangannya untuk Suami dan Anak

Cinta Suci sendiri sebenarnya sudah tamat sejak 31 Juli 2019 lalu dengan total episode 466. Meskipun selesainya sinetron ini cukup mendadak, tetapi tidak mengurungkan kesan para fans yang memang sudah jatuh cinta sejak awal.

Mengapa sinetron Cinta Suci banyak disukai?

Seperti sinetron drama dan romance pada umumnya, Cinta Suci juga sangat kental dengan bumbu-bumbu konflik percintaan serta keluarga. Cerita diawali dengan seorang wanita bernama Suci yang diperankan oleh Iris Bella, yang ada di pengadilan untuk mengurus perceraiannya. Semua orang di ruangan itu tampak menyudutkan Suci dan menganggapnya sebagai perempuan tidak bertanggung jawab, jahat, dan tega.

Mengapa demikian? Karena Suci mengajukan cerai di saat anak dan suaminya terbaring di rumah sakit. Seolah ia dengan tega meninggalkan mereka.

Namun, pada kenyataannya, bukan hal itu yang terjadi. Keputusan Suci tersebut tentu bukan tanpa dasar dan alasan. Meskipun ia dicemooh, ia tetap kukuh mengajukan perceraian tersebut demi anak dan suaminya.

Siapa yang menyangka bahwa semua yang dilakukan Suci adalah untuk menebus biaya rumah sakit dan pengobatan dari dua orang yang disayanginya tersebut. Ia rela bercerai dan menikah dengan teman lamanya yang mencintainya demi terjaminnya pengobatan Aditya dan Ronny.

Namun, tidak ada siapa pun yang tahu, sehingga kesalapahan awal tersebut berujung pada kehidupan Suci ke depannya. Apalagi, setelah sembuh dari koma, Aditya merasa terkhianati oleh Suci sampai membencinya.

Bagaimana lika-liku kehidupan Suci pada akhirnya? Kamu bisa menontonnya sendiri di SCTV setiap malam.