Bagaimana Cara Main Game High-End Tanpa Kartu Grafis?

Meski dikenal banyak digandrungi milenial ternyata tidak semua gamers memiliki perangkat yang mumpuni untuk bermain game. Masih ada yang memiliki komputer dengan spesifikasi minim untuk main game high-end tapa kartu grafis. Oleh sebab itu, akhirnya banyak dari mereka yang cukup kesulitan memainkan berbagai game terutama game high-end.

Game booster terbaik

Salah satu cara yang digunakan untuk mengatasi komputer dengan spesifikasi rendah adalah dengan menggunakan game booster. Game booster sendiri merupakan aplikasi grafis yang ditujukan untuk pengguna Windows untuk meningkatkan permainan. Namun, dari begitu banyak game booster yang ada berikut 4 yang dianggap terbaik.

1. Wise game Booster

Aplikasi ini bekerja dengan cara mengoptimalkan kinerja PC serta serta mematikan beberapa aplikasi atau fitur yang tidak penting. Dengan begitu, semua sumber daya serta memori bisa digunakan untuk bermain game sepenuhnya. Sekilas, aplikasi ini mirip dengan aplikasi pembersih RAM yang digunakan untuk PC.

2. MZ Game Accelerator

Aplikasi ini termasuk game booster yang cukup ringan dan mudah digunakan. Oleh sebab itu, aplikasi ini cocok digunakan di PC karena tidak memakan banyak memori. Setelah diinstal, kalian bisa langsung menggunakan aplikasi ini setelah melakukan restart.

3. Game Fire

Mirip dengan namanya, aplikasi ini sengaja dibuat untuk meningkatkan pengalaman ketika bermain game. Aplikasi ini memiliki kinerja yang mirip dengan berapa aplikasi sebelumnya yaitu memaksimalkan kinerja PC dengan cara mematikan sistem atau fitur yang tidak diperlukan. Dengan begitu, performa komputer ketika bermain game akan lebih meningkat.

4. 3D Analyze

Bagi pencinta game berbasis DirectX maka sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi ini. Sebab, aplikasi ini mampu mengoptimalkan sistem PC yang ada meskipun spesifikasi kartu grafis rendah. Dengan begitu, berbagai game high-end bisa kalian mainkan tanpa ada kesulitan berarti apalagi sampai ngelag.

Berikut berapa game booster yang patut untuk dicoba untuk main game high-end tanpa kartu grafis yang memadai. Namun, sebelum memasang game booster ada baiknya jika kalian mengetahui kelebihan dan kekurangan dari aplikasi tersebut. Selain itu, perhatikan juga kondisi serta kapasitas perangkat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Anda mungkin juga suka...