5 Oktober 2022

Aplikasi cloning merupakan program yang memungkinkan pengguna menggandakan aplikasi dalam satu perangkat yang sama. Umumnya, ini dilakukan agar memiliki dua akun bersamaan dan beberapa sebab lain. Dari berbagai aplikasi clone yang ada, tak semua aman dan benar-benar bisa digunakan dalam jangka panjang.

 2Accounts

Banyak program saat ini hanya mendukung android tipe baru, bagi pengguna android lawas jangan khawatir apabila ingin menggunakan sistem serupa. 2Accounts adalah jawabannya, kapasitasnya hanya sebesar 9,8 MB saja sehingga tidak memakan ruang besar pada ponsel. Meski berukuran ringan, bukan berarti 2Accounts tak memiliki kualitas, sebaiknya program ini masuk dalam jajaran pemain terbaik.

Fitur unggulnya dapat terlihat jika memisahkan notifikasi dari akun asli atau cloning, sehingga Anda lebih bisa membaca notifikasi yang paling penting lebih dulu. Berbagai aplikasi akan mudah digandakan jika menggunakan 2Accounts.

 Parallel Account

Seperti namanya, Parallel Account bekerja dengan menggunakan sejumlah akun secara paralel di perangkat penggunanya. Aplikasi ini menurut ppdbkepri.id merupakan salah satu pendukung clone terbaik tak hanya untuk media sosial melainkan game. Pemain Mobile Legend misalnya, kerap memilih Parallel Account sebagai media utama penggandaan.

Sejumlah keunggulan memiliki dua akun tentu akan lebih baik, dimana Anda bisa online menggunakan dua akun berbeda namun satu jenis program serupa. Pengguna sangat bisa untuk menyeimbangkan urusan pekerjaan dan pribadi dalam satu waktu.

 2Face

Berikutnya adalah 2Face, sistem yang dapat menggandakan berbagai program hanya dari satu perangkat sama. Game online, media sosial serta berbagai tipe program lainnya bisa digandakan dengan sangat mudah. Pengguna bahkan bisa menghubungkan rekan melalui akun berbeda misal di ruang kerja atau ruang pertemanan.

Tak hanya itu, 2 Face memberi kenyamanan penggunaan melalui layanan proteksi optimal agar pengguna lain tanpa izin tak bisa menggunakannya. Terdapat fitur kunci saat akan masuk pada sistem.

Itulah sederet aplikasi clone yang dapat dicoba. Selain itu, perlu dipahami bahwa saat ini banyak program dianggap kurang memuaskan bagi para penggunanya lantaran harus mengunduh sistem tambahan. Hal ini berbeda jika Anda menggunakan sederet sistem di atas lantaran tak membutuhkan unduhan lagi, cukup download program clone maka secara otomatis aplikasi yang dipilih bisa digandakan.

Seluruhnya dapat Anda unduh langsung menggunakan Play Store, ini disarankan ketimbang mendapatkannya melalui website karena memiliki risiko cukup besar. Sebut saja serangan virus atau malware karena membahayakan perangkat. Pengunduhan melalui website juga sangat rentan terhadap pencurian data, bahkan pada kasus serius pengambilan nomor rekening dalam jumlah besar.

Rekomendasi di atas juga memiliki kapasitas ringan sehingga tak akan memberatkan perangkat. Melalui aplikasi clone, Anda bebas menggunakan lebih dari satu akun pada setiap media dan peruntukannya. Dukungan sistem privacy juga sangat membantu melindungi akun, sehingga Anda tak perlu khawatir jika orang lain melihat akun tersebut.