5 Oktober 2022

Bahasa inggris karyawan merupakan salah satu skill penting di era sekarang ini. Kemampuan berbahasa Inggris para karyawan secara tidak langsung dapat menggerakkan suatu bidang pekerjaan ketika dihadapkan pada situasi yang harus berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris, baik itu lisan maupun tulisan. Untuk memahami seberapa penting kemampuan Bahasa Inggris, simak penjelasan berikut ini.

Mempermudah Negosiasi Kepada Pihak Asing

Salah satu arti penting kemampuan Bahasa Inggris bagi para karyawan adalah mempermudah negosiasi kepada pihak asing. Negosiasi ini tidak jarang diperlukan, terlebih lagi bagi perusahaan yang multinasional. Kerja sama dengan pihak asing tentunya membutuhkan pemahaman Bahasa Inggris yang baik agar komunikasi bisa berjalan lancar dan kedua pihak bisa sama-sama paham tentang kesepakatan yang dibuat.

Membangun Relasi

Selanjutnya adalah kesempatan membangun relasi. Ya, hal ini juga menjadi salah satu yang bisa didapat ketika punya kemampuan Bahasa Inggris. Relasi baru yang didapatkan tentunya bisa berawal dari komunikasi. Apabila relasi baru tersebut berasal dari pihak asing, tentunya dibutuhkan komunikasi dalam Bahasa Inggris untuk dapat terhubung dan memulai percakapan bersamanya.

Pembahasan mengenai belajar Bahasa Inggris karyawan di atas bisa menjadi gambaran bahwa di zaman sekarang ini, kemampuan Bahasa Inggris memang diperlukan dalam berbagai sektor. Termasuk untuk menunjang pekerjaan. Oleh karenanya, skill Bahasa Inggris ini perlu diasah dan dipelajari. Dibutuhkan proses belajar Bahasa yang terbaik supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Sekarang kamu bisa bergabung dan Learn with EF untuk belajar Bahasa Inggris secara lebih baik.

EF sebagai lembaga penyedia les Bahasa Inggris mempunya keunggulan dalam pelatihan Bahasa Inggris. Kamu bisa menemukan tim tenaga pengajar profesional berkualitas tinggi di EF, yang mana sebagian besar pengajar berasal dari negara Berbahasa Inggris dengan sertifikasi profesional. Kamu bisa menemukan acara keren seperti food life club, student mixer, city-wide life club, budiness & academic life club, student engagement dan general life club. Di samping itu, kamu juga bisa belajar Bahasa Inggris online di EF. Saatnya belajar bersama EF dan wujudkan impian mahir berbahasa Inggris.