Menjadi Profesional Photographer Dengan Kamera Canon Eos M yang Tampil Maksimal

Kehandalan kamera dengan merk Canon memang sudah sejak dulu membahana di kalangan fotografer. Kamera Canon yang sedang hits adalah kamera Canon Eos m. Jenis ini memiliki keunggulan yang nyata. Sangat banyak mereka yang hobi dengan fotografi memburu kamera ini.Dengan harga berapapun, kamera ini tetap laris di pasaran karena memang sebanding dengan hasil jepretannya yang terkenal sangat jelas dan tajam.

1. Tipe Canon Eos M Tipe Compact System

Tipe Compact System merupakan produk Canon terbaru yang diperuntukkan bagi semua orang yang suka dan butuh pemotretan. Tidak perlu memiliki keterampilan memotret, fitur yang melekat pada produk ini cukup lengkap menjadikan anda memiliki foto berkelas. Bentuk yang ditampilkan juga tidak terlalu besar, bahkan terlihat kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Tampilannya memiliki bentuk compact desain yang memiliki tingkat kejelasan dan pewarnaan yang bagus. Sensor APS-C dengan kekuatan 18 megapixel yang membantu anda memperoleh gambar yang sangat bagus. Sedangkan pada tampilan navigasinya cukup mudah dikontrol dengan menggunakan LCD dengan kekuatan tinggi. Sensitivitas layar sentuhnya mencapai 7.7 cm (3”). Dengan demikian, untuk memperoleh fokus pun sangat mudah.

Adapun pada gambar dikemas dalam bentuk format HD sehingga tampilan gambar video pun menjadi sangat tajam dan jernih. Untuk short clipsnya antara 2, 4, dan 8 sec. Kemasan ini mempermudah anda untuk memperoleh gambar yang kreatif.

2. Tipe Canon Eos M tipe DSLR

Kamera tip Digital SLR ini sudah terkanal di mana-mana terutama pecinta foto. Produk kamera ini paling laris di pasaran karena menjadi kamera yang multifungsi. Dari kalangan pelajar hingga fotografer profesional pun banyak yang memiliki kamera ini. Itu karena nilai fungsinya yang sangat beragam. Kamera ini terkenal memiliki setting ISO yang tinggi. Makanya, kamera ini unggul dalam pemotretan di suasana yang gelap.

Kamera tipe ini memiliki aksesoris dan bahan modifikasi yang paling beragam. Itu karena foto ini memiliki ketahanan yang luarbiasa. Dan yang penting adalah hasil pemotretan yang harus berkualitas. Anda juga dapat memodifikasi pelengkap seperti lensa yang dapat berubah sewaktu-waktu. Misalnya saja DSLR, anda dapat mengganti lensanya menjadi lebih besar. Kamera ini akan terus mengalami perkembangan, begitu juga dengan dari penggunaan lensa tersebut.

3. Perbandingan harga Canon M tipe DSLR dengan Compact System

Memang dari segi kekuatan, Canon DSLR ini memiliki kekuatan yang tangguh dan awet. Itu semua juga tergantung pada jenis Canon Eosnya. Memang tipe kamera ini didesain untuk kalangan profesional. Tentu harga yang ditawarkan cukup kompetitif. Secara perbandingan jelas bahwa tipe DSLR pasti menang dan unggul. Namun ada beberapa kelemahannya yakni tipe kamera ini lumayan berat. Untuk tipe Canon Eos dapat dimulai dari harga 6 juta ke atas. Sedangkan tipe kamera juga dikembangkan dengan fasilitas pelengkapnya termasuk jenis lansanya.