3 Februari 2023

Mau galau dan baper sampai maksimal? Silahkan download lagu dari Raisa sekarang juga! Dijamin akan membuat para pendengarnya auto baper. Terlebih lagi suara altonya yang merdu dan khas memang mampu membius setiap para pendengarnya.

Tidak hanya itu saja, bahkan makna dari lirik lagunya juga sangat dalam bahkan relate dengan kehidupan sehari-hari. Terlebih lagi soal urusan tembang percintaan maka Raisa memang mampu membuat mendengarnya galau dan baper setiap medengarkannya.

Raisa Andriana atau lebih akrab disapa Raisa sendiri merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Jakarta, Indonesia. Ia sendiri mengawali karirnya sebagai backing vocal dari RAN sebelum merilis self-title albumnya di tahun 2011 lalu.

Download Lagu Raisa, Auto Bikin Galau

Menjadi salah satu penyanyi ternama di Indonesia, Raisa ternyata juga sudah berhasil untuk menerima sejumlah penghargaan bergengsi. Bahkan jika Anda perhatikan, ia menjadi pelanggan tetap di dalam gelaran Anugerah Musik Indonesia.

Itulah mengapa rasanya kurang lengkap apabila Anda pecinta musik pop Indonesia tetapi belum pernah mendengarkan daftar lagu Raisa. Oleh karena itulah, kami mempunyai beberapa tembang yang wajib untuk didengarkan dari penyanyi kenamaan Raisa ini.

Bahasa Kalbu

Di urutan pertama ada tembang dengan tajuk Bahasa Kalbu dimana diciptakan oleh Titi DJ dan dinyanyikan dengan sangat Indah oleh sosok Raisa. Dimana didalam tembang inilah, Raisa juga berkolaborasi dengan Andi Rianto.

Dirilisa pada Agustus 2022 lalu, keberadaan dari lagu inilah juga cukup sukses dalam menyita perhatian dari warganet dan pendengarnya. Bahkan berhasil memperoleh respon cukup positif dari banyak kalangan.

Usai Disini

Anda sedang galau maksimal? Maka bisa segera download lagu dari Raisa berjudul Usai disini ini. Tidak hanya itu saja, tembang ini bahkan mampu membuat para pendengarnya merasa galau dan baper lho.

Lagu ini menceritakan mengenai seorang wanita yang sudah Lelah dalam menjalani kisah percintaan dengan kekasihnya dan ingin mengakhiri hubungannya. Kendati sudah dirilis di tahun 2017 tetapi masih enak didengarkan hingga sekarang.

Kali Kedua

Dirilis lebih dahulu dibandingkan dengan tembang diatas, Kali Kedua juga menjadi lagu sejuta umat bagi para penikmat musik di Indonesia. Walaupun sudah dirilis pada tahun 2016 lalu tetapi masih digemari oleh banyak orang.

Sama seperti dengan sebelumnya, tembang inilah juga sangat cocok untuk kalian dengarkan ketika sedang galau. Sebab didalamnya memang mempunyai pesan cukup dalam, belum lagi dengan suara Raisa yang dijamin akan membuat baper.

Apalah (Arti Menunggu)

Masih belum puas dengan lagu Raisa terpopuler diatas? maka lagu dengan tajuk Apalah (Arti Menunggu) inipun juga bisa menjadi pilihan berikutnya. Tembang inipun menceritakan mengenai seseorang dimana mencoba bertahan dari cinta yang sedang dijalaninya.

Hingga pada akhirnya orang tersebut menjadi sadar bahwa cinta yang sudah ditunggu selama itu telah hilang. Ini merupakan tembang utama didalam albumnya berjudul Raisa dimana sudah dirilis pada 2011 dan masih bisa didengarkan hingga sekarang.

Terjebak Nostalgia

Selalu mengingat-ingat momen indah bersama dengan mantan ataupun orang dari masa lalu Anda? kalau begitu tembang Terjebak Nostalgia inilah bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Bahkan dijamin akan langsung membuat baper setengah mati.

Lagu terjebak nostalgia inilah juga masuk ke dalam album pertama miliknya berjudul Raisa dan wajib dimasukkan ke dalam playlist.

Siapa tidak kenal dengan Raisa? Penyanyi asal Jakarta inilah memang selalu membuat sebagain besar penikmat lagunya merasa galau setengah mati. Yuk cari dan download lagu dari Raisa melalui situs lagu.dj dijamin lengkap.