Aplikasi Emulator Terbaik Buat PC ataupun Laptop, Caritahu Disini

Ingin mengakses berbagai macam aplikasi android ke PC ataupun laptop? Jika demikian anda sudah tidak perlu khawatir lagi. Berkat adanya perkembangan dunia teknologi, keberadaan aplikasi Emulator bisa mengatasi permasalahan tersebut. Saat ini, sudah banyak emulator dimana disediakan oleh provider berbeda-beda.

Masih asing dengan istilah diatas? Emulator sendiri merupakan sebuah software dimana akan memungkinkan penggunanya agar dapat mengakses semua aplikasi yang berbasis android melalui PC ataupun laptop. Tentu saja, ini tidak boleh dilewatkan buat dicoba terutama buat anda yang merupakan seorang gamers ataupun developers.

Daftar Software Emulator Terbaik

Sebenarnya ada banyak fungsi dari emulator tersebut seperti buat meningkatkan kegiatan gaming, meringkatkan kerja dari seorang developer software hingga dapat meningkatkan produktivitas. Sayangnya, tidak semua software yang ditemukan di internet dapat dipercaya begitu saja serta memberikan kemudahan dalam penggunaannya. Nah, kami mempunyai rekomendasi terbaiknya dibawah:

  1. Bluestack

Pilihan Emulator pertama ada Bluestack dimana paling popular di dunia dan sudah ada jutaan orang yang menggunakannya. Pengembangan dari Bluestack sendiri lebih focus pada gaming. Walaupun demikian, anda tetap diberikan kesempatan agar dapat mengakses berbagai aplikasi dari Playstore. Keunggulannya sendiri adalah dapat diinstal dengan mudah serta lumayan bagus.

  1. LD Player

Selain diatas, ada lagi pilihan lainnya yakni LD Player dimana walaupun merupakan pemain baru tetapi sudah banyak dipercaya oleh masyarakat. Bahkan diklaim mampu menghasilkan performa mumpuni ketika sedang bermain game.

Kelebihannya yakni telah mendukung adanya keyboard mapping, high-fps gaming, gamepad hingga lain sebagainya. Bahkan walaupun digunakan buat membuka banyak aplikasi sekaligus, tetap mampu menghadirkan performa juara.

  1. Nox

Nox berikan kemudahan buat mengakses semua aplikasi yang berasal dari Android. Selain itu, juga paling cocok buat digunakan bermain di game berat seperti PUBG. Jangan heran jika para gamers sangat mengandalkannya. Kelebihan didalamya yakni adanya mapping controllers hingga UI interaktif dan menarik.

Kini untuk menikmati berbagai macam aplikasi Android memang sangat mudah buat dilakukan berkat adanya perkembangan teknologi. Seperti dengan menggunakan salah satu dari pilihan aplikasi Emulator tersebut.

Anda mungkin juga suka...