Alasan Kenapa Anak Muda Perlu Pelatihan Khusus Karir

Mengapa profesional muda, baik lulusan atau pascasarjana (B.Tech, M.Tech, MBA, MCA dll) mengambil kursus untuk memoles keterampilan komunikasi mereka dalam bahasa Inggris? Mengapa organisasi saat ini terlibat dalam pelatihan siswa dan karyawan tentang keterampilan komunikasi yang efektif dalam bahasa Inggris? Mengapa orang tua tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk memastikan bahwa anak-anak mereka dikirim ke sekolah terbaik? Bertahun-tahun yang lalu, pilihannya dulu antara sekolah umum yang bagus dan sekolah biara. Saat ini, pilihan telah diperluas ke sekolah internasional mengikuti kurikulum IB. Apa pun alasan pilihan berbeda yang dibuat orang tua tetapi pentingnya bahasa Inggris tidak dapat ditolak.

Pernah bertanya-tanya mengapa? Yah, tidak perlu heran karena jawabannya sepertinya cukup jelas. Penguasaan bahasa Inggris yang baik membuka berbagai jalan untuk karier yang cemerlang.

Alasan Kenapa Anak Muda Perlu Pelatihan Khusus Karir

Orang-orang telah pindah ke berbagai negara untuk kesempatan kerja yang lebih baik. Salah satu aspek terpenting dalam mendapatkan pekerjaan yang bagus di luar negeri adalah perintah alih bahasa Inggris. TOFEL / IELTS / PTE harus dibersihkan untuk mendapatkan peluang yang baik di luar negeri. Penelitian menunjukkan bahwa bahasa Inggris adalah bahasa bisnis di seluruh dunia. Dengan globalisasi, semua komunikasi bisnis lintas batas biasanya dilakukan dalam bahasa Inggris. Kehadirannya di pasar global tidak dapat dianggap remeh.

Selain itu, sebagian besar konten yang diproduksi di internet adalah dalam bahasa Inggris, banyak film, buku, dan musik top dunia juga diterbitkan dan diproduksi dalam bahasa Inggris.

Jadi, pengetahuan bahasa Inggris akan memungkinkan Anda mengakses sejumlah besar informasi yang mungkin tidak tersedia. Penelitian menunjukkan bahwa penutur bahasa Inggris di dunia menghasilkan lebih banyak uang daripada penutur non-Inggris. Menjadi komunikator yang nyaman dalam bahasa Inggris dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan pertama dalam karier baru Anda dan memastikan masa depan yang positif. Ini juga dapat membuat Anda lebih baik daripada pelamar lain dan membantu Anda menjadi karyawan yang lebih efektif. Bahkan, bahasa Inggris berfungsi sebagai batu loncatan untuk tanggung jawab kepemimpinan dan peningkatan karier.

Jika Anda dapat berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris, Anda dapat menjelaskan ide-ide Anda kepada orang lain dengan cara yang masuk akal dan mudah dimengerti. Anda akan dapat memberi tahu atasan Anda apa yang perlu Anda lakukan dengan baik. Anda juga akan dapat berbicara dengan rekan kerja untuk memastikan Anda semua bekerja bersama untuk kepentingan perusahaan dan pelanggannya. Bahasa Inggris diperlukan untuk berkomunikasi dalam berbagai bidang profesional termasuk: bisnis, teknologi informasi, sains, kedokteran, penerbangan, hiburan, radio, diplomasi dan banyak lagi.

Jadi, jika Anda menguasai bahasa Inggris dengan baik, peluang Anda untuk karier yang bergaji tinggi dan menarik berlipat ganda. Anda akan dapat bekerja untuk, atau berurusan dengan, perusahaan dan organisasi internasional di seluruh dunia, yang pada gilirannya dapat mengarah pada peluang untuk bepergian dan memperluas wawasan Anda. Bahasa Inggris, ketika berbicara dengan percaya diri dan kemahiran, tidak hanya menambah karisma, tetapi juga membantu seseorang mencapai tujuan profesional pribadi mereka.

Belajar bahasa Inggris adalah langkah pertama untuk maju dalam karier Anda. Jika kamu ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris untuk karirmu, kuncinya adalah terus membuat perbaikan dalam tata bahasa, tanda baca, dan memperkaya kosakata. Kalau anda butuh info pelajaran kursus online EF untuk meningkatkan kepercayaan diri anda di depan kelompok arisan anda, cobalah pelatihan intensif prakerja.