Ulasan Game Perang PS5 Demon’s Souls, Lebih Seru dan Menegangkan

Sejak pertama kali dirilis, PlayStation 5 atau PS5 sukses meraih perhatian banyak orang. Mulai dari game balapan, sepak bola, simulasi, petualangan, hingga game perang PS5 sangat seru untuk dimainkan.

Namun dari sekian banyak genre, menurut therantnation game perang menjadi salah satu genre paling populer.

Salah satunya adalah Demon’s Souls, game perang dengan gameplay seorang petualang yang membebaskan kerajaan Boletaria dari kutukan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Membebaskan Kerajaan Dari Kutukan

Di tahun 2009, From Software menghadirkan game dengan genre Souls-Like yakni Demon’s Souls. Kini Bluepoint Games membangun kembali game ini dengan tetap menghadirkan permainan klasik yang telah berusia lebih dari satu dekade tersebut.

Mengangkat cerita seorang petualang yang diminta membebaskan kerajaan Boletaria dari kutukan, pemain akan dibawa menjelajahi dunia fantasi.

Namun pemain harus menghadapi malapetaka dan rintangan besar, karena terdapat The Old One si entitas misterius pembawa kabut tebal yang menyelimuti Boletaria.

Sehingga mereka yang tidak memiliki Souls Art akan terlahir kembali sebagai monster.

Di permainan perang ini pemain akan berperan sebagai ksatria, dimana bertugas untuk membersihkan Boletaria dari ancaman besar tersebut. Anda juga akan terikat dengan The Nexus atau area misterius yang dijaga oleh Maiden in Black.

Di area The Nexus tersebut, terdapat entitas lain yakni The Monumentals yang dapat melihat masa depan dan masa lalu. The Monumentals juga berusaha terus bertahan hidup demi menghancurkan The Old One.

Sehingga pemain diminta mengunjungi area berbeda demi merenggut kembali Demon’s Souls.

Tingkat kesulitan permainan pun terbilang cukup tinggi, karena siap untuk menghukum tiap kesalahan para pemain. Serangan dari musuh pun dapat menghabisi pemain, sehingga perlu lihai membaca pergerakan musuh dan mengambil langkah tepat.

Grafik Menakjubkan

Jika dilihat dari segi grafik, Demon’s Souls mengusung grafik menakjubkan dengan audio menggelegar yang dapat membuat pemain merasakan tantangan demi tantangan menegangkan.

Tak heran karena Bluepoint Games berupaya menghadirkan remake jiwa setan secara maksimal di PS5.

Demon’s Souls menjadi game perang PS5 yang seru, menegangkan dan layak untuk dimainkan. Game ini menghadirkan visual terbaik di PS5, sehingga nyaman dimainkan siapa saja.

Anda mungkin juga suka...