Harga Kamera Samyang Beserta Tingkat Spesifikasinya yang Bandel dan Kuat

Mungkin bagi anda yang masih berkutat di lensa kamera Sony, Canon, Nikon dan merk Jepang yang lainnya ada baiknya menyentuh merk yang tak kalah terkenalnya yakni kamera Samyang. Spesifikasinya yang tak kalah canggih dan berkualitas membuat ini mampu bersaing dengan harga yang cukup kompetitif. Harga kamera Samyang dipasarkan dalam bentuk harga premium karena dapat mendampingi kamera anda dengan merk kamera apapun. Kualitas kamera apapun menjadi lebih hidup dengan lensa ini.

1. Spesifikasi lensa kamera Samyang

Untuk tipe pendek saja, lensa kamera ini mampu menghadirkan daya tarik gambar yang sangat menawan. Pancaran kejernihannya menjadikan lensa ini digandrungi para fotografer pemula. Rata-rata memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Itu tergantung pada jenis dan tipe lensanya.

Sebut saja tipe Samyang Fisheye. Desainnya memiliki fungsi APS-C atau crop format yang cukup canggih. Ini membantu dalam akses mempermudah dalam melakukan pemotretan. Bilah diafragmanya ada 6 buah yang berukuran maksimal f3.5 dan minimal f2.2. Untuk mengurangi refleksi yang tidak diharapkan, fitur MC atau Multi Coated dapat difungsikan.

2. Keunggulan lensa Samyang

Kamera dengan lensa ini memiliki beberapa keunggulan yang handal di banding dengan jenis yang lainnya. Memang ada beberapa keunggulan yang sama atau mirip dengan merk lainnya, namun ada beberapa yang melebihi kekuatan yang lainnya. Kejelasan lensa ini menjadi daya keunggulan utama yang memiliki kejernihan tingkat tinggi.

Keunggulan lainnya bahwa lensa ini memiliki kualitas optik yang bagus sehingga kualitas gambar terjamin. Tidak perlu takut gambar blur dengan getaran tangan yang memegang kamera. Sedangkan pada badan Lensa memiliki kualitas yang tinggi dan bentuknya mudah dipegang. Beratnya sekitar 435 gram.

3. Variasi harga

Lensa Kamera Samyang ini memiliki harga yang cukup bervariasi. Itu semua juga tergantung pada jenis dan tipenya. Semakin tinggi tipe dan tingkat spesifikasinya maka harganya akan tinggi juga. Namun semua itu akan terbayar juga kepuasan pembeli dengan kualitas hasil gambar yang sangat menakjubkan.

Harga lensa dengan merk Samyang ini dibanderol mulai dari Rp. 3.000.000 ke atas. Sebagai contoh saja, tipe lensa Samyang 85 mm f/1.4 IF dijual dengan harga Rp. 3.700.000 dan tipe 12 mm f/2.0 NCS CS MFT dijual dengan harga Rp. 3.880.000. Itu untuk ukuran yang termurah. Yang mahal dapat dijual di atas 5 jutaan. Untuk tipe Samyang Tilt-Shift SYTS24-C 24mm f/3.5 Tilt Shift Lens for Canon memiliki harga Rp. 14.167.000. Harganya yang mahal itu memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, dijamin anda akan puas.

Harga tersebut di atas merupakan harga yang ada di website toko online. Ada beberapa toko online yang memasang harga discount. Semua tergantung pintar-pintarnya anda dalam membandingkan harga di toko online yang satu dengan yang lain serta mengeceknya di toko konvensional.