Khasiat Air Alkali yang Dibuat dengan Cara Alami

Untuk menjaga kesehatan, penting memiliki Alkalinitas. Dewasa ini, faktor makanan menjadi pengaruh besar terhadap tingkat pH tubuh secara keseluruhan. Bahkan, tingkat keasaman tubuh yang terlalu tinggi bisa menjadi pemicu tumbuhnya sel kanker. Sebaliknya, kanker sendiri tidak bisa berkembang pada lingkungan alkali dengan pH 7.36 atau lebih basa (8+). Untuk mendapatkan mineral basa yang ideal, Anda bisa mengkonsumsi air alkali alami.

Apabila tingkat keasaman berlebih (asidosis) di dalam tubuh tidak segera dinetralisir, kemungkinan besar menjadi faktor utama dalam pertumbuhan sel kanker. Selain itu, hal tersebut juga bisa menyebabkan penyakit berbahaya lainnya, seperti osteoporosis, jantung, diabetes, asam lambung, dan beberapa penyakit kronis lainnya.

Khasiat Air Alkali Yang Dibuat Dengan Cara Alami

Oleh karena itu, tubuh memerlukan mineral basa sebagai penyeimbang mineral asam. Pada air alkali biasanya memiliki pH (Potential Hydrogen) 1 hingga 14. Untuk pH netral sendiri, air alkali ini berada di angka 7. Jadi, jika pH kurang dari 7, menunjukan zat tersebut adalah asam. Sebaliknya, jika tingkat pH lebih dari 7, maka zat tersebut bersifat basa.

Untuk bisa mendapatkan air alkali dengan pH 7 keatas, Anda bisa membuatnya dengan cara alami. Berikut cara-caranya pembuatannya:

Bahan:
● 1 buah lėmon
● 1/4 ruas jahė
● 1/2 cangkir Daun mint
● 1/2 buah mėntimun
● air

Caranya:
● Kupas kulit jahė sėbėlum Anda mėmotongnya.
● Potong-potong sėmua materi dan tambahkan air.
● Biarkan bėbėrapa ketika , Anda mampu mėnyimpannya di lėmari ės.
● Biasanya ini akan bėrtahan sėkitar tiga hari kalau Anda tėrus mėnambahkan air baru.
● Minum air alkali ini di pagi hari ketika pėrut kosong untuk hasil yang optimal.

Sistem Kerja Air Alkali yang Dibuat Secara Alami
Buah lemon terkenal dengan sifat blanching pH-nya. Memang rasanya asam, tetapi kandungan mineral basa-nya dapat membantu tubuh menjaga keseimbangannya. Hal tersebut dipengaruhi oleh kandungan senyawa antiseptik dan antibakteri yang ada pada buah lemon tersebut. Kandungan tersebut sangat besar pengaruhnya untuk membantu pengobatan berbagai kondisi, seperti bechin verbal hingga kolera, bahkan memiliki hampir 22 sifat anti-kanker.

Itulah manfaat air alkali alami yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Salam sehat!

Tinggalkan Balasan