3 Alasan Mengapa Cewek Lebih Memilih Cleansing Water untuk Merawat Wajah

Untuk memiliki wajah yang cantik, putih berseri, dan tanpa noda, perawatan maksimal wajib kamu lakukan. Namun sayangnya, karena pengaruh radiasi sinar UV yang semakin berbahaya saat ini, kondisi wajah menjadi gampang kering dan kusam. Menurut sumber yang didapatkan dari https://www.nivea.co.id/saran/perlindungan-matahari/krim-tabir-surya-yang-tepat-102, paparan sinar matahari yang mengenai langsung pada kulit bisa menyebabkan wajah menghitam dan muncul bintik-bintik hitam. Karena itulah, banyak wanita yang akhirnya melakukan perawatan dan rajin menggunakan sunblock saat berada di luar ruangan.
3 Alasan Mengapa Cewek Lebih Memilih Cleansing Water Untuk Merawat Wajah
Berbicara mengenai produk pembersih wajah, belakangan ini cleansing water wajah kulit sensitif menjadi bahan perbincangan hangat diantara kaum wanita. Sudah banyak yang mencoba produk ini dan merasakan khasiatnya secara langsung. Ada beberapa alasan mengapa pembersih berbahan dasar air tersebut menjadi barang favorit bagi cewek dan wajib dibawa kemanapun berada. Beberapa diantaranya adalah:

1. Menghapus dan memperbaiki make up secara maksimal
Meski berbahan dasar air namun kinerja dari produk ini jauh lebih maksimal dan total. Selain digunakan untuk mengangkat make up dan kotoran, banyak juga yang memakai cleansing water untuk memperbaiki make up. Hanya dengan beberapa kali usapan, make up langsung terangkat sempurna dari wajah.

2. Tidak meninggalkan residu
Salah satu penyebab munculnya jerawat pada kulit wajah yang sensitif adalah sisa zat kimia yang masih menempel dari pemilihan pembersih muka yang salah sehingga terjadi sumbatan di pori-pori kulit. Namun jika kamu menggunakan cleansing water, wajah akan bersih maksimal dan tidak ada residu yang tertinggal di wajah. Jadi jerawat yang menyebalkan tidak akan muncul lagi.

3. Praktis tanpa perlu dibilas dengan air
Pemakaian produk ini terbilang sangat praktis. Cukup basahi kapas menggunakan cleansing water lalu usapkan secara merata keseluruh wajah dan leher agar kotoran terangkat sempurna. Sesudahnya kamu tidak perlu membasuh muka karena produk tersebut terbuat dari air jadi tidak lengket di kulit.

Kini kamu sudah tahu bukan cara merawat wajah yang gampang berjerawat dengan menggunakan cleansing water wajah kulit sensitif. Aplikasikan sesuai kebutuhan antara dua hingga tiga kali sehari agar kelembaban alami kulit tidak menipis akibat terlalu sering memakai produk pembersih tersebut.

Tinggalkan Balasan