Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS 50D Terbaru 2017

Harga Kamera Canon EOS 50D – Saat ini salah satu perusahaan kamera ternama dari jepang yakni canon akan merilis sebuah kamera tipe dslr yang merupakan hasil dari perkembangan dari generasi kamera dslr sebelumya yakni kamera canon EOS 40D berkembang menjadi kamera canon EOS 50D. Pada dasarnya kamera canon EOS 50D merupakan kamera type dslr yang dikembangkan kecanggihannya melebihi dari type sebelumnya. Dan kabarnya kamera ini dapat menjawab kekurangan dan kebutuhan pada fitur-fitur yang belum terdapat di kamera EOS 40D.

Lalu apasajakah keunggulan dari kamera canon EOS 50D ini? Keunggulan dari kamera ini yakni kamera ini dioperasikan dengan menggunakan sensor CMOS dengan kualitas gambar yang mumpuni yaitu prosesor gambar DIGIC 4 dan resolusi kamera sebesar 15 megapixsel. Fitur-fitur yang ditampilkan seperti dasar +, suasana inteligent otomatis dan panduan beberapa fitur yang membuatnya mudah agar memperoleh kontrol penuh terhadap fungsi kreatif. Keditailan jangkauan warna yang luas sehingga dapat membantu mempertajam hasil jepretan kamera Anda. selain itu, kreatif canggih juga diintegrasikan kedalam kamera ini.

Masih sama seperti tipe generasi sebelumnya, kamera canon EOS 50D merupakan sebuah kamera dslr yang menawarkan fitur full high definition movie, dan memiliki 9 titik autofokus yang mana dapat memudahkan Anda pada saat mengambil foto dalam posisi manapun. Meskipun saat ini kamera tipe ini sudah dapat dikatakan tertinggal, akan tetapi kamera ini masih memiliki banyak penggemar pada eranya yang sampai saat ini masih setia menggunakannya untuk mengambil gambar karena kualitas dan hasilnya tidak kalah dengan kamera selevelnya.

Setelah Anda mengetahui keunggulan dari kamera canon EOS 50D, di bawah ini akan kami jelaskan sedikit mengenai spesifikasi dan harga yang ditawarkan. Spesifikasi dari kamera ini yakni kamera ini memiliki ukuran dimensi (w x h x d) sebesar 5.7 x 4.2 x 2.9 inci dengan berat kamera sebesar 730 gram. Kemudian untuk warna dari kameranya sendiri hitam dan kompresi film adalah MPEG-4 AVC / H.264 variabel. Kemudian untuk range aperture lensanya adalah f/3.5 – 22 (w) dan f/5.6 – 36 (t). Dan untuk inputnya berupa USB dan outputnya berupa 3.3 mm jack, USB, HDMI, dan composite video.

Baca Juga Review Lainnya :

Harga Kamera Sony Cybershot

Tipe baterai yang digunakan oleh kamera canon EOS 50D ini adalahlithium-ion BP – 511 A rechargeable. Kemudian untuk foto yang dihasilkan akan berformat JPEG dan RAW dan tipe memory cardnya yakni CF1 dan CF2. Rps dari kamera ini 30 – 1/8000 sec. Kemudian untuk iso range antara 100 – 3200. Kemudian untuk harganya, kamera ini di bandrol dengan harga Rp 9.500.000 dengan garansi produk selama 1 tahun.

Fitur dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 50D
Ukuran (W x H x D in)5.7 x 4.2 x 2.9
Berat (kg)0.8
WarnaHitam
TipeCanon EOS 50D
Ukuran Layar (in)3.0
Zoom Optik
Megapiksel15.1
FiturImage Stabilization|Wide Angle
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComponent Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Layar920.000 dots
Tipe BateraiLi-Ion
Format FotoJPEG, RAW
Format Video
Video Full HD
Resolusi Video
Focal Length18 – 55mm
Image StabilizationYa
Range Aperture Lensaf/3.5 – 5.6
ISO Range100 – 3200
Range Shutter Speed30 – 1/8000
Built in FlashYa
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
HDMI PortYa
Tipe LayarTFT Layar

Harga Kamera Canon EOS 50D
Kamera Canon EOS 50DHarga Baru
Canon EOS 50DRp 9.450.000

Sebenarnya untuk harga dari kamera canon EOS 50D ini dapat berubah-ubah tergantung dari harga pasar di masing-masing wilayah. Sebelum membeli kamera ada baiknya jika Anda teliti dan hati-hati agar barang yang Anda terima sesuai dengan apa yang Anda harapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat, salam.