Serial Drama India Pardes bertabur Bintang

Pardes Serial drama India yang sedang tayang di layar televisi Indonesia. Judul asli dari drama Pardes adalah Pardes Mein hai Mera Dil yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti Hati ku tinggal di tanah asing. Serial drama ini mengadaptasi dari film yang berjudul sama yaitu Pardes 1997 yang diperankan oleh aktor kenamaan Shah Rukh Khan.

Alamat lokasi syuting Pardes mengambil lokasi di berbagai tempat di India, Innsbruck Austria dan kota-kota cantik yang ada di Wina. Tempat syuting utama berada di kediaman keluarga Mehra, ada juga lokasi di Mumbai India. Penulis naskah Pardes Ritu Bhatia mengajak penonton untuk merasakan bagaimana sebuah kisah cinta yang berasal dari dua orang dengan hati yang mulia.

Dua orang kekasih dengan hati yang mulia ini adalah Naina Batra yang diperankan oleh Drashti Dhami dan Raghav Mehra yang diperankan oleh Arjuna Bijlani. Kisah cinta mereka di mulai dari kehidupan Naina Batra yang merupakan seorang dosen di kota Mumbai yang harus meninggalkan ibunya ke Austria. Naina dan Raghav secara kebetulan selalu bertemu dan karena sebuah kejadian di mana Veer yang harusnya menikah dengan Naina melarikan diri, karena itu Raghav lah yang diminta untuk menggantikan Veer menikah dengan Naina.

Raghav hidup di keluarga Mehra sebagai seorang pelayan dari keluarga itu, kedua orang tuanya sudah meninggal sejak dia masih kecil karena itu Indumati Lala Mehra (ibu di keluarga Mehra) mengadopsi Raghav, dia menganggap Raghav layaknya cucu sendiri bahkan karena sikap Raghav yang ceria dan optimis membuat Indu lebih menyayangi Raghav dibandingkan cucunya sendiri Veer Mehra yang diperankan oleh laksh lalwani.

Di awal pernikahan kehidupan mereka berjalan tidak harmonis ada saja masalah yang mendatangi, namun lama kelamaan perasaan cinta mulai tumbuh di hati mereka. Dalam kisah cinta ini turut hadir sosok Vinnet Raina yang berperan menjadi Rehaan Khurana, suami dari Aahana (Adaa Khan) yang merupakan ayah dari anak yang dibesarkan Naina.

Profil dan biodata pemian Prades
Menonton drama Prades kita akan melihat beberapa pemain yang sebelumnya sudah membintangi serial drama India lain yang ditayangkan di Indonesia seperti kedua pemeran utama Drashti Dhami yang telah kita lihat di serial Geet. Ada juga Arjuna Bijlani, Manish Khanna pemeran Balraj Mehra, Adaa Khan yang telah berperan di serial Naagin. selain itu yang tak kalah iconik ada Surekha Sikri pemeran Indumati Mehra yang sebelumnya telah membintangi serial Anandi.

Serial drama India Pardes sudah tayang di stasiun televisi ANTV sejak 22 Januari 2018, rating dari drama ini bisa dibilang memuaskan meskipun rating tertinggi tetap di pegang serial drama India yang lain yaitu Candra Nandini. Di negara asalnya serial drama Prades ditayangkan perdana tanggal 7 November 2016 dan telah selesai di tayangkan pada 30 Juni 2017.

Tinggalkan Balasan