Ide Kemeja Kantor Wanita Stylish Yang Wajib Anda Coba

Saat ini baju kerja kantoran sudah tak kaku lagi. Sudah ada banyak pilihan warna dan model baju kemeja kantor wanita yang dapat dijadikan sebagai atasan kerja. Jadi buat kalian para wanita karier jangan khawatir. Penampilan anda bisa lebih stylish dan juga trendy. Bagaimana memilih atasan kerja untuk wanita yang benar. Dengan memadukan warna-warna yang tepat sehingga terlihat up to date, trendi, dan tidak ketinggalan zaman.
Ide Kemeja Kantor Wanita Stylish Yang Wajib Anda Coba
Sebagai seorang wanita karir, busana kerja adalah salah satu hal yang wajib kamu perhatikan, untuk menunjang pekerjaan kamu. Sekarang ada kantor atau perusahaan yang tidak mengikat pegawainya untuk menggunakan pakaian seragam saat kerja. Jika demikian maka ada baiknya kamu bisa update trend fashion terbaru. Seperti baju kerja wanita yang bisa dipakai saat ke kantor dengan gaya trendy.

Inspirasi Kemeja Kantor Wanita Terupdate
Saat memilih atasan untuk kerja, kamu harus memerhatikan warna dari baju yang akan dikenakan. Biasanya perpaduan dua warna pakaian sudah cukup. Jika lebih banyak, ditakutkan akan terkesan berlebihan. Kamu bisa padukan atasan putih dengan vest blue navy atau dengan celana hitam.

Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris dengan warna yang berbeda. Bisa dengan warna lain seperti warna-warna pastel agar terlihat manis dan lebih muda. Warna-warna ini sangat mudah untuk dipadupadankan. Lalu, earth tone seperti merah atau oranye dengan tujuan agar warna spicy yang ditampilkan tidak terkesan meledak-ledak.
Kemeja Kantor Wanita Simpel Dan Stylish
Nah, kalau ingin yang paling aman bisa gunakan warna hitam dan putih. Warna ini akan selalu berhasil memberikan penampilan kamu menjadi klasik dan anggun.

Pilih Kemeja Kantor Wanita Yang Sesuai Bentuk Tubuh
Jika pemilihan warna sudah tepat tetapi motif dari pakaian yang kamu pakai salah, maka akan membuat penampilan menjadi tidak enak dilihat. Oleh karenanya, wanita harus mengetahui dan memahami bagaimana bentuk tubuh mereka sendiri.

Pemilihan busana ditentukan oleh bentuk badan. Kamu yang bertubuh tinggi hindari pakaian yang terlalu ketat dan kerah yang bermodel v-neck, karena akan membuat kamu terlihat semakin kurus.

Kalau kamu bertubuh mungil, disarankan untuk tidak memilih pakaian yang terlalu panjang atau terlalu besar. Pilih atasan yang panjangnya tidak melebihi pinggul. Pemilihan warna yang senada akan memberikan kesan kamu lebih tinggi dari biasanya.

Terakhir, jika tubuh kamu gemuk, bisa memakai pakaian berwarna gelap. Karena warna gelap akan menyamarkan bentuk tubuh sehingga membuat tubuh kamu terlihat lebih langsing.

Kemeja Dengan Rok Panjang A-Line
Kegiatan bekerja di kantor akan terasa lebih menyenangkan dan fokus jika anda menggunakan busana kerja yang sesuai. Adapun salah satu pakaian kerja yang dapat anda kenakan ialah kemeja. Selain dengan rok span, anda juga bisa kenakan kemeja dengan rok panjang. Mengenai modelnya, ada baiknya anda memilih rok panjang yang dirancang dengan siluet A-line. Lain halnya untuk kemeja, anda pilih saja kemeja dengan warna polos, seperti halnya putih. Perihal warna roknya, anda bisa memilih rok dengan warna cerah, seperti halnya ungu. Dengan perpaduan ini, aijamin anda akan terlihat menawan.

Kemeja Dengan Cardigan
Outfit lain yang bisa anda kenakan untuk pergi ke kantor ialah kemeja kantor wanita dengan cardigan. Anda harus bisa memadukan kemeja anda secara tepat. Anda bisa mengenakan cardigan tipis dengan lengan panjang yang dipadukan dengan kemeja. Untuk bawahannya, anda bisa kenakan celana bahan longgar. Gunakan pula high heels yang memberi kesan formal.

sumber : eveshopashop.com

Ide Kemeja Kantor Wanita Stylish Yang Wajib Anda Coba | admin | 4.5