Berikut Ini Beberapa Tempat Wisata yang Populer di Pulau Bali

Semua orang pasti mengetahui yang namanya Pulau Bali. Ya? Pulau dewata ini merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal di Indonesia, sehingga tidak aneh kalau banyak para wisatawan, baik asing maupun lokal yang berkunjung kesana. Sebagian besar orang ketika akan merencanakan liburan ke pulau Bali maka pastinya mereka itu akan mencari aktivitas liburan yang menarik dan tempat wisata yang harus dikunjungi pada saat datang ke pulau Bali.

Bagi seseorang yang baru pertama kali berkunjung ke pulau Bali maka pastinya akan memilih untuk mengunjungi tempat wisata yang populer di pulau itu. Dalam artikel kali ini akan mencoba untuk memberikan informasi tentang beberapa tempat wisata yang populer di Pulau Bali sebagai berikut :
Berikut Ini Beberapa Tempat Wisata Yang Populer Di Pulau Bali
1. Pantai Pandawa Kutuh
Pantai Pandawa Kutuh adalah pantai yang sangat bersih dan berwarna putih, ombak laut yang sangat tenang ,serta luas tempat parkirnya dan dekat ke pantai. Ditengah lautnya tersedia wahana permainan kano dan untuk bisa menuju ke lokasi tersebut cara terbaiknya adalah dengan menyewa sepeda motor atau dengan menyewa mobil plus supir bbm yang murah di Pulau Bali. Untuk bisa masuk ke pantai ini cukup dengan membayar tiket seharga Rp. 8.000 per orangnya.

2. Pantai Kuta
Pantai Kuta ini adalah pantai pasir putih, ombak lautnya yang tidak terlalu besar, dan lengkapnya sarana penunjang pariwisata. Untuk bisa sampai kelokasi ini cara terbaiknya adalah dengan menggunakan taksi, sewa sepeda motor, atau dengan rental mobil sopir bbm yang murah di Pulau Bali. Untuk bisa masuk ke pantai ini gratis atau tidak dipungut biaya, hanya cukup dengan membayar biaya parkir kendaraan.

3. Love Anchor
Destinasi wisata di Bali berikutnya yang harus anda kunjungi, yakni yang bernama Love Anchor. Tempat wisata yang satu ini berupa kawasan bazzar, dimana ada banyak sekali toko-toko yang menjajakan dagangannya mulai dari aksesoris, baju, celana, pernak-pernik khas Bali, kuliner khas Bali, kedai coffee, dan masih banyak lagi. Selain dapat berbelanja, anda juga dapat menikmati keindahan alam yang ada di kawasan love Anchor tersebut. lantas, dimanakah lokasinya? Mengenai lokasinya, kawasan Love Anchor ini bisa anda jumpai di alamat Jl. Pantai Batu Bolong No 56, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali.

4. Old Man’s Market
Tak berbeda jauh dengan Love Anchor, Old Man’s Market juga merupakan kawasan bazzar yang menawarkan suasana belanja yang asyik dan nyaman. Bagaimana tidak! Sebab letak Old Man’s Market persis berada di tepi pantai lho. Menurut informasi yang di dapat, di kawasan Old Man’s Market ini setidaknya terdapat lebih dari 150 toko yang menawarkan beragam produk. Ya, mulai dari baju renang, papan selancar, aksesoris khas Bali, manik-manik, café, kuliner, dan masih banyak lagi. Jika anda berkunjung ke sisni, silahkan datang saja ke alamat Jl. Batu Bolong, Canggu, Bali.

5. Desa Musi
Objek wisata di Bali terakhir yang jangan sampai anda lewatkan, yakni yang bernama Desa Musi. Ya, disini anda benar-benar akan disuguhi oleh panorama alam yang begitu indah, tenang, nyaman dan asri. Ditambah dengan udaranya yang sejuk, yang tentunya akan membuat anda semakin betah. Desa Musi ini bisa anda jumpai di kawasan Gerokgak, Buleleng, Bali.

Itulah beberapa tempat wisata terbaik yang ada di Bali. Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan tiket pesawat murah, silahkan cek di situs berikut =>.

Tinggalkan Balasan