Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS 350D Terbaru 2017

Advertisement

Harga Kamera Canon EOS 350D – Tidak bisa dipungkiri bahwa kamera keluaran Canon selalu menjadi primadona pencinta fotografi, termasuk dengan kamera Canon EOS 350D. Kamera keluaran lama yang sudah tidak diproduksi lagi oleh Canon ini berukuran lebih kecil dengan kamera DSLR pada umumnya. Namun dengan ukurannya yang kecil, tidak mengurangi performa dari kamera ini. Jika Anda ingin memiliki kamera ini sekarang, maka Anda bisa mencarinya di toko-toko yang menyediakan kamera keluaran lama, atau membeli kamera second. Tapi sebelum itu, maka ada baiknya kita lihat terlebih dahulu beberapa keunggulan kamera Canon EOS 350D ini.

Resolusi dari kamera Canon EOS 350D ini cukup besar, yaitu 8,2 megapixel. Dengan resolusi sebesar ini, maka foto tidak akan pecah ketika Anda memperbesarnya untuk proses cropping. Kamera ini juga dilengkapi dengan prosessor DIGIC II. Dengan keberadaan prosessor inilah maka kita bisa merasakan kecepatan kamera Canon EOS 350 D dalam banyak hal. Tentunya jika dibandingkan dengan prosessor di bawahnya.

Selain resolusi dan jenis prosesor, kamera ini pun telah dilengkapi dengan system flash E-TTL II. Dan yang banyak disukai orang dengan kamera ini adalah kecepatannya ketika start up, karena hanya membutuhkan waktu 0,2 detik, dan untuk shutter lag 120-100 mseconds. Kamera Canon EOS 350D menggunakan 7 titik autofocus yang bisa menganalisa object. Proses untuk menganalisa ini menjadi lebih cepat karena prosesor DIGIC II yang mensupport kerjanya.

Sistem Penyimpanan Kamera Canon EOS 350D

Selain berkaitan erat dengan objek foto, ISO dan mode automatic, maka sebuah kamera pun membutuhkan sistem penyimpanan yang membuat kita tidak was-was akan kehabisan memori penyimpanan. Tapi dengan memakai kamera Canon EOS 350D tentunya Anda akan lebih tenang saat memotret. Mengapa? Karena kamera ini dilengkapi dengan CompactFlash type II yang memiliki kemampuan FAT-16 dan FAT-32, sehingga bisa menampung ratusan gambar dengan mode JPG.

Kelebihan yang Ditawarkan Kamera Canon EOS 350D

Dari penuturan beberapa pengguna kamera Canon EOS 350D, menggunakan kamera ini cukup memuaskan. Pasalnya kamera ini tidak membutuhkan waktu start up yang lama, yaitu sekitar 0,2 detik saja. Dengan kecepatan seperti ini, maka kita tidak akan ketinggalan momen-momen penting baik itu untuk mengabadikan kejadian atau mengabadikan objek menarik yang kita lalui. Selain itu, baterai yang digunakan kamera ini bisa digunakan untuk shooting seharian, dan kamera ini memiliki custom function, tapi yang paling penting kualitas dari hasil fotonya sangat memuaskan.

Baca Juga Review Lainnya :

Harga Kamera Canon EOS 600D

Dari sekian banyak kelebihan kamera Canon EOS 350D ini, maka kelebihan lainnya yang bisa langsung dilihat adalah ukurannya yang lebih kecil dari kamera DSLR pada umumnya, yaitu 5.0 x 3.7 x 2.5 Inchi. Dengan ukurannya yang kecil ini, maka kamera Canon EOS 350D ini mudah dan ringkas dibawa ke mana-mana.

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS 350D

Fitur dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 350D
Ukuran (L x W x H in) 5.0 x 3.7 x 2.5 x
Berat (kg) 0.5
Warna Hitam
Tipe Canon EOS 350D
Ukuran Layar (in)
Zoom Optik
Megapiksel 8.2
Fitur Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output Component Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Layar
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG, RAW
Format Video
Video Full HD
Resolusi Video
Focal Length 18 – 55mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa f/3.5 – 5.6
ISO Range 100 – 1600
Range Shutter Speed 30 – 1/4000
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya
Tipe Layar TFT Layar

Harga Kamera Canon EOS 350D
Kamera Canon EOS 350D Harga Baru
Canon EOS 350D Rp 3.490.000

Sekian dari review singkat tentang Kamera Canon EOS 350D yang semoga bermanfaat.

Spesifikasi dan Harga Kamera Canon EOS 350D Terbaru 2017 | admin | 4.5