Review Spesifikasi dan Harga Kamera Sony a7S Terbaru 2017

Review, Spesifikasi, Harga Kamera Sony a7S – Beberapa tahun yang lalu sony memasarkan kamera yang menggunakan sensor full frame. Seperti yang kita ketahui bahwa sensor full frame itu lebih bagus dari pada sensor yang seperti biasanya. Disini jika kita menggunakan sensor full frame noise yang ada pada gambar akan jauh lebih sedikit.

Detail fotonya jauh lebih banyak, memiliki ruang tajam yang lebih sempit, viewfinder yang lebih besar dan lebih cerah, dan masih banyak lagi kelebihan dari full frame dari pada sensor aps-c. Lalu sony pun merilis kamera alpha a7s yang menggunakan sensor CMOS 12.2MP fullframe Exmor yang memiliki ukuran 35 mm (35,6 x 23,8mm).
Kamera Sony A7s
Selain sensornya yang berukuran kecil, alpha a7s juga memiliki rentang ISO yang sangat tinggi yaitu mencapai 50-409600. Dengan ISO yang setinggi itu kita akan mendapat hasil gambar yang sangat cerah, tajam, dan jernih meskipun hanya dibantu cahaya lilin saja. Lalu untuk prosesornya sendiri alpha a7s ini menggunakan BIONZ X untuk pemrosesan gambar jadi jauh lebih cepat.

Sony alpha a7s juga sudah mendukung perekaman video hingga resolusi 4K (3840 x2160 piksel) atau bisa dibilang empa kali lipatnya 1080p atau full hd. Gak kebayang gimana hasil perekaman videonya, sudah pasti akan jauh lebih jernih dan detail dari pada resolusi full hd jauh banget malahan. Fitur perekaman videonya juga sangat profesional banget diantaranya seperti Full HD XAVC S pd 50Mbps, kode waktu, dan input audio opsional XLR.

Baca :  Harga Kamera Mirrorless Canon Harga Jutaan sampai Puluhan Juta

Dalam perakitan kamera alpha a7s ini sony sangat serius untuk memberikan kualitas yang terbaik, pasalnya sony alpha a7s ini terbuat magnesium – metal struktural paling ringan di Dunia, jadi kamera kecil ini tidak akan membuat tangan kita pegal meski dalam kurun waktu yang lama sekalipun. Layarnya sendiri menggunakan ukuran 3 inch yang dapat diputar dan memiliki 921.600 dot, oh iya layarnya sendiri menggunakan teknologi XGA OLED Tru-Finder yang akan menampilkan gambar jauh lebih nyata.

Baca :  Spesifikasi dan Harga Kamera Sony A6000 Terbaru 2017

Alpha a7s ini juga sudah mendukung teknologi WiFi dan NFC untuk memudahkan penggunanya dalam aktivitas transfer file atau data dari kamera ke smartphone, laptop, komputer, atau media penyimpanan lainnya. Saat ini sony memasarkan alpha a7s ini hanya body only saja, mungkin sony sengaja hanya memasarkan body only saja karena harganya juga cukup fantastis. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan harganya silahkan simak spesifikasi dan harga kamera sony a7s yang ada di bawah ini.

Spesifikasi Sony a7S

  • 12MP full-frame EXMOR CMOS sensor
  • Focuses at light levels to -4EV
  • 1080 footage at up to 50Mbps (XAVC S)
  • Extensive movie-focused capture options: S-Log2, Black Level, time code
  • Video ISO Range 100 – 409,600
  • Uncompressed 4:2:2 Full HD and 4K video output over HDMI
  • 2.36M dot OLED viewfinder
  • Mic and headphone sockets
  • 720/120p option for slow-mo capture
  • Wi-Fi with NFC
Baca :  Spesifikasi dan Harga Kamera Sony Alpha A230 Terbaru 2017

Harga Baru Kamera Sony A7S

TipeHarga Baru
Sony A7S (Body Only)Rp 26.999.000

Harga Bekas Kamera Sony A7S

TipeHarga Bekas
Sony A7S (Body Only)Rp –

Semoga dengan adanya artikel diatas yang membahas tentang Review, Spesifikasi, Harga Kamera Sony a7S bisa menambah wawasan anda semua. Jangan lupa untuk selalu mengupdate informasi terbaru lainnya :
Kamera Nikon D7000
Kamera Fujifilm GFX 50S
Sony Alpha a6500

Review Spesifikasi dan Harga Kamera Sony a7S Terbaru 2017 | admin | 4.5