Kamera Mirrorless Fujifilm X A10 Spesifikasi dan Harga yang Bersaing

Ketangguhan Kamera Mirrorless Fujifilm X A10 Dengan Fitur Dan Fungsi Yang Lengkap Melirik merk kamera paling lama di nusantara dengan trademark Fujifilm ini memang tampak menarik. Apa lagi perusahaan ini telah mengeluarkan kamera Mirrorless Fujifilm X A10 dengan kekuatan dan kejernihan yang tinggi. Dari awal produk ini telah menunjukkan ketangguhannya.

Memang dalam segi tampilan desainnya agak terlihat jadul dan klasik tampak seperti produk lama. Memang itu yang menjadi ciri khas produk andalan kamera dengan merk Fujifilm ini. Mari kita simak ketangguhan kamera unik keluaran terbaru Kamera Mirrorless Fujifilm ini. Baca : Harga Kamera Mirrorless Nikon Murah

Review Kamera Mirrorless Fujifilm X A10

1. Tampilan desain Fujifilm tipe X A10 sudah banyak ditemui di pasaran.

Kamera ini merupakan kamera kecil dengan fungsi yang tak kalah lengkapnya dengan kamera-kamera yang sering digunakan oleh fotografer. Bentuknya compact dan stylish sehingga tampil menarik. Kombinasi warna silver dan hitam menjadi modifikasi desain klasik yang tampil kekinian dan banyak disukai kaula muda.

2. Spesifikasi dan fitur Kamera merk terkenal ini cukup lengkap dari segi fiturnya.

180° Tilting LCD & Portrait Enhancer for Selfie dapat anda gunakan untuk menemani anda berfoto selfie. Lensa tilting yang terletak di belakang ini dapat berputar 180 derajat sehingga sangat nyaman digunakan untuk mengatur presisi dan tata letak serta posisi obyek foto.

Baca :  Spesifikasi dan Harga Kamera Fujifilm Finepix S4500 Terbaru 2017

Sekalipun digunakan untuk berselfie ria, lensa Fujifilm X A10 belakang tersebut cukup membantu dan mempermudah proses pengambilan foto. Macrophoto dan kekuatan lensa 16 pixels cukup membuat anda puas dalam menggambil gambar. Ukuran tersebut cukup untuk menghasilkan foto berkualitas. Memang kalau ukuran itu tidak mencukupi untuk standarisasi fotografer profesional atau special, namun untuk sesi foto khusus yang melengkapi kebutuhan pribadi anda kamera ini cukup untuk melengkapi.

Fitur wireless dan intelligent flash juga mampu mempermudah sesi berfoto anda. Kejelasan pencahayaannya mampu memberikan keseimbangan pencahayaan gambar. Dengan sitem navigasi wireless yang canggih, kamera ini dapat menjadi kamera dengan control atau operasi yang sangat mudah. Anda dapat mentransfer foto secara otomatis dengan bantuan Wi-fi sehingga tidak perlu memindah gambar secara manual dengan kabel.

3. Kelebihan dan kelemahan Mirrorless Fujifilm X A10 Setiap kamera pasti memiliki kelebihan dan kekurangan.

Dari segi kelebihan, sudah pasti bahwa kamera ini dapat mempermudah anda dalam mengambil gambar. Selain itu juga mudah dibawa kemana-mana karena bentuknya yang kecil dan tidak terlalu berat. Dengan pegangan yang handy dan kesat, kamera ini aman digunakan untuk memotret dan tidak mudah lepas dari tangan. Kamera ini terkenal dengan keawetannya.

Baca :  Spesifikasi dan Harga Kamera Fujifilm FinePix HS35EXR Terbaru 2017

Material yang digunakan dari bahan berkualitas membuat Kamera Mirrorless Fujifilm X A10 ini tahan lama sebagaimana produk Fujifilm yang dulu-dulu. Dijamain dengan kamera ini anda dapat menggunakannya selama beberapa waktu ke depan sehingga anda tidak perlu lagi beli kamera yang baru. Dari sisi kelemahan, Fujifilm X A10 ini memang tidak tampil mencolok sebagaimana produk kamera merk lain yang memiliki tampilan terbaru dengan gaya kekinian yang modern. Dari segi kekuatan, produk X A10 ini juga tidak terlalu tinggi untuk ukuran lensa terutama kekuatan pixelnya.

Kamera Mirrorless Fujifilm X A10 Spesifikasi dan Harga yang Bersaing | admin | 4.5