25 Kamera Digital Terbaik, Yang Bisa Membuat Momen Anda Lebih Sempurna

Advertisement

Kakamera.com – Apakah sobat memiliki jiwa seorang fotografer sejati? melihat cantiknya dunia ini, apapun itu hingga Sobat tertarik untuk mengabadikannya melalui kamera? Nah untuk membuat momen fotografer sobat menjadi lebih sempurna, berikut admin sajikan 25 daftar kamera terbaik untuk membantu Sobat dalam pengambilan gambar dengan hasil yang lebih sempurna.

25. Panasonic Lumix DMC-G5

Panasonic Lumix DMC-G5

Kamera besutan perusahaan Panasonic yakni Lumix DMC-G5 ini menawarkan fitur dan teknologi yang sangat canggih seperti EFV Tajam, Pemotretan sangat cepat, kinerja ISO yang luar biasa pada 160-12800, hingga perekaman video AVCD full HD 1080p di sudut variatif 920k dots Touchscreen LCD. Tidak hanya itu saja Kamera Micro Four Thirds SLR terbaru ini disokong dengan sensor Live MOS digital 16MP ditambah lagi prosesor Venus Engine 7FHD untuk meminimalkan noise, hingga dapat menghasilkan shoots hingga 5.3fps. Dengan teknologi Intelligent Resolution sehingga hasil gambar yang Sobat ambil terlihat lebih nyata.

24. Sony Cyber-shot DSC-W290

Sony Cyber-shot DSC-W290

Kamera yang sangat bagus dan seimbang buatan Sony menawarkan desain yang indah, harga rasional, fitur, antarmuka, dan kontrol yang sangat baik dengan lensa zoom 5x. Kamera ini memiliki resolusi cukup tinggi dikelasnya yakni 12,1MP dan berikut yang bisa anda dapatkan dari Sony Cyber-Shot DSC-W920.

  • Image Sensor Super HAD CDD 
  • Layar LCD 3 inci dilengkapi Face Detection dan teknologi Smile Shutter
  • Pengaturan Automatic Shooting
  • Perekaman video HD 720p 
  • Menggunakan Image Processor BIONZ. 
  • Memori built-in 11MB, Sobat dapat dengan mudah mengambil gambar ke Memory Stick Duo / PRO Duo Media.

 

23. Sony Cyber-shot HX300

Sony Cyber-shot HX300

Dikemas dengan lensa panjang (Telefoto) dan Image Stabilization yang sangat powerfull, Sony Cyber-shot HX300 memiliki beberapa fitur pendukung lainnya seperti

  • lensa 50x f2.8-6.3 24-1200mm 
  • Sensor CMOS Exmor R 12MP
  • Lensa dapat fokus sedekat 0,4 “dari subjek untuk pengambilan gambar makro
  • Autofocus (AF) untuk kinerja yang lebih baik pada lensa telefoto
  • OIS yang disempurnakan.

 

22. Olympus OM-D E-M5

Olympus OM-D E-M5

Kamera MFT terbaik dan juga teruji, Olympus OM-D E-M5 dikemas dengan sistem stabilisasi kualitas superior, dilapisi weathered sealed dan juga dikemas dengan lensa kit tajam serbaguna, dapat diajak hampir di semua jenis cahaya.

  • Lensa kamera kelas High End ini bisa saling dipertukarkan. 
  • Memiliki LCD EVF yang tajam.
  • Layar belakang yang diartikulasikan. 
  • Autofocus yang cepat, 
  • Kinerja ISO tinggi yang mengesankan.
  • Shoots 9fps.
  • Lensa kit tajam.
  • Pegangan opsional yang terinclude ke dalam dimensi bodi yang kompak.

21. Canon EOS Rebel T4i

Canon EOS Rebel T4i

Pilihan DSLR yang bagus, Canon EOS Rebel T4i memiliki desain yang lebih ramping seperti pendahulunya yakni seri T3i. Kamera ini menghadirkan hasil foto still dan video yang bagus dengan kinerja yang lebih baik dalam pemotretan Live View.

  • Touchscreen 3.0 inci varian Touch Screen Clear View LCD Monitor II, 
  • Sensor CMOS hibrida baru yang mencakup sensor autofocus kontras dan sensor fase detection.

20. Nikon COOLPIX P330

Nikon COOLPIX P330

Kamera ini termasuk kamera yang ramah bagi penggunanya, ya NIKON COOLPIX P330 mempunyai desain ringkas ini menggabungkan sensor 1 / 1.7 inci yang lebih besar pada sensor penerangannya untuk kualitas foto yang sangat bagus. Selain memiliki keunggulan dalam desainnya yang kompak dan sangat portabel, kamera besutan Nikon ini memiliki kemampuan pengambilan gambar bagus walaupun dalam keadaan rendah pencahayaan.

Kualitas yang dimiliki kamera ini memang mampu menghasilkan gambar yang luar biasa karena didukung dengan teknologi mutakhir. Ditambahkan dengan dukungan RAW (NRW) untuk shootting tingkat lanjut, fitur lainya yang terdapat dalam kamera ini seperti GPS, LCD, lensa f / 1.8, video HD 1080p stereo, dan Wi-Fi.

 

19. Sony Alpha 77 (SLT-A77VQ)

Sony Alpha 77 (SLT-A77VQ)

Dipersanjatai resolusi tinggi 24MP 10.3fps dan merekam video 1080p60 dengan autofocus secara terus-menerus, Kamera Sony Alpha 77 (SLT-A77VQ) ini menawarkan kinerja ISO maksimal walaupun minim pencahayaan, beralih pada EVF yang berkualitas tinggi, serta dilengkapi dengan fitur GPS. Seperti kamera DSLR Sony APS-C lainnya yang dibekali dengan fitur Fixed Pellicle Mirror dan Electronic Viewfinder, bersama lensa dengan zoom 16-50mmf / 2.8 untuk mendukung sensor 24MP CMOS-nya.

 

18. Canon PowerShot SX500 IS

Canon PowerShot SX500 IS

Salah satu kamera yang cukup bersahabat di kantong serta kaya akan fitur dan kecanggihannya, inilah Canon PowerShot SX500 IS dikenal dengan lensa zoom 30x 24-720mm ultra lebar yang hadir dalam bodi dalamnya yang berukuran 4 inci dan memiliki bobot hanya 12oz termasuk baterai.

Kamera Canon yang satu ini juga menawarkan pilihan pemotretan yang lebih bervarian, mulai dari semi manual sampai kontrol manual, kamera ini disokong oleh sensor CCD 16MP ½,3 inci dan DIGIC 4 Image Processor; 3 “LCD warna TFT, video HD 720p stereo sound dengan tombol film khusus, dan AF berkecepatan tinggi.

 

17. Nikon COOLPIX A

Nikon COOLPIX A

Kamera dengan Model lensa fixed-focal-length yang dilengkapi sensor APS-C, menjadikan Nikon COOLPIX A terasa lebih kokoh. Dipersanjatai pula dengan fitur dan teknologi menarik lainnya seperti Image Sensor CMOS DXX 16MP untuk hasil foto layaknya kejernihan kristal dan video HD yang penuh dengan warna-warna cerah. Nikon juga melengkapi kamera ini dengan Lens Glass NIKKOR 28mm f / 2.8, HD 1080p Stereo, RAW (NEF), hingga Wi-Fi kapabel dengan WU-1a.

 

16. Nikon COOLPIX AW100

Nikon COOLPIX AW100

Termasuk kamera point-and-shoot berkemampuan gahar, Nikon COOLPIX AW100 bisa menangkap gambar dengan hasil yang tajam lengkap dengan full-HD movies. Kamera Waterfroof ini mampu bertahan di dalam air sampai 10 meter atau 33 kaki. Tidak hanya mampu menyelam saja, COOLPIX AW100 dilengkapi Shockproff 1,5m/5ft artinya kamera ini dapat menahan kerukasakan disaat benturan yang tingginya sampai 5 kaki.

Kamera dengan resolusi hinnga 16 Megapixel ini bisa diajak berenang kedalam air tanpa takut rusak serta dibekali Layar LCD 3 inci yang dapat menunjukkan Points of Interest seperti landmark, lokasi, dll. Serta informasi lokasi (lintang, bujur) yang bisa dimasukan ke dalam hasil gambar yang sobat ambil.

15. Sony Alpha SLT-A99V

Sony Alpha SLT-A99V

Sony Alpha SLT-A99V adalah kamera lensa full-frame yang sama-sama mahir dalam foto stills dan video, dirancang dengan baik untuk kinerja kamera yang solid hingga beberapa fitur terbaik yang memumpuni. Kamera ini hadir dengan sensor CMOS 24MP 36 x 24mm dilengkapi fitur Fhase Detection on-sensor untuk menciptakan sistem AF ganda hingga dapat memperbaiki pelacakan fokus kamera.

14. Nikon D5100

Nikon D5100

Nikon D5100 Menawarkan berbagai perpaduan yang fantastis antara kualitas gambar dan video-rekaman, salah satu kamera shooter yang bagus yang di dukung oleh banyak fitur. Nikon menghadirkan kemampuan pemotretan dalam situasi cahaya rendah yang sangat baik, autofocus yang berkelanjutan selama pemotretan Live View, dan LCD yang tajam yang dapat di artikulasikan. Untuk masalah fisik ternyata Bodi kamera ini memiliki bobot yang cukup ringan walaupun lensa 18-55mm dalam kondisi terpasang.

13. Canon PowerShot SX50 HS

Canon PowerShot SX50 HS

Kamera pertama di dunia yang dilengkapi dengan optikal Zoom 50x serta lensa zoom wide angle 24mm sampai 1.200mm, Canon PowerShot SX50 HS datang menawarkan banyak mode pemotretan dari full auto ke full manual, Hot Shoe untuk menambahkan flash eksternal atau Speedlites, dan pengambilan gambar dengan format RAW. Selain kualitas foto yang bagus, seri dari kamera Canon ini memiliki sensor CMOS 12.1 Megapixel dengan DIGIC 5 Image Processor, AutoFocus berkecepatan tinggi dan Burst HQ untuk 10 frame maksimum, dan video full HD 1080p dilengkapi tombol khusus film.

12. Canon PowerShot ELPH 300 HS

Canon PowerShot ELPH 300 HS

Kamera ultra hadir dengan desain kompak dan slim cocok sekali untuk penggunaan luar ruangan maupun di dalam ruangan, Canon PowerShot ELPH 300 HS didukung dengan sensor CMOS yang disematkan tepat di bagian belakang, DIGIC 4 Image Processor juga turut melengkapi kamera besutan Canon ini agar bisa mendapatkan foto dengan cahaya rendah dan kinerja pemotretan yang lebih baik.

11. Canon EOS 6D

Canon EOS 6D

Kamera full-frame jempolan yang dikemas ke dalam bodi kompak, Sobat tidak akan merasa kecewa dengan kamera Canon EOS 6D yang di banderol dengan harga terjangkau. Kamera ini memiliki kualitas gambar yang spektakuler, serta fitur yang ramah bagi orang yang masih awam. EOS 6D di persanjatai sensor CMOS 20.2MP full frame dan mampu mengambil gambar dalam 4.5 fps. Kamera ini juga menyematkan fitur menarik lainnya seperti

  • Interchangeable focus screens.
  • Kualitas gambar super pada ISO tinggi.
  • Pengambilan video 1080p30.
  • GPS 
  • Wi-Fi 
  • USB

10. Pentax Optio WG-2

Pentax Optio WG-2

Pentax Optio WG-2 tidak kalah gaharnya dengan Kamera Nikon waterproof tadi bahkan mungkin lebih unggul, hadir dengan bodi kompak nan ringan. Kamera besutan Pentax ini merupakan kamera waterproof yang bisa menahan air hingga jangkauan 40 kaki hingga bisa membeku dalam 14 ° F, dan juga tahan benturan hingga jarak ketinggian 5 kaki.

Kamera ini sangat kuat hingga dapat menangani tekanan hingga 220 lbs. Pentax melengkapi produk andalannya dengan beberapa fitur tambahan seperti

  • Carabiner Strap 
  • Light Source
  • Self Timer Indicator
  • LED Flash
  • GPS built-in.

9. Canon PowerShot SX260 HS

Canon PowerShot SX260 HS

Dikenal sebagai kamera megazoom yang kompak, Canon PowerShot SX260 HS hadir dilengkapi dengan mode pemotretan untuk fotografer masakini, seperti julukannya kamera besutan Canon ini mendukunh lensa dengan zoom ultra-lebar yakni 20 x 25mm sehingga menghasilkan kualitas foto yang sangat bagus.

Kamera Ini juga memiliki sensor CMOS 12 Megapixel backside-illuminated secara bersamaan dengan DIGIC 5 Image Processor paling baru yang membantu pengambilan gambar burst hingga 10fps. Fitur lainnya yang tersedia di Canon PowerShot SX260 HS adalah GPS yang lebih baik dan didukung dengan informasi lokasi yang lebih akurat.

8. Sony Cyber-shot DSC-WX150

Sony Cyber-shot DSC-WX150

Kamera point-and-shoot berdesain ramping serta zoom lensa hinga 10x, Sony Cyber-shot DSC-WX 150 dapat menghasilkan foto yang tajam. Sony juga menawarkan video secara serentak disertai sensor CMOS “Exmor R” 18.2Megapixel untuk mengambil foto stills berresolusi tinggi hingga video 1080 / 60i, dan AutoFocus berkecepatan tinggi.

7. Fujifilm FinePix S4200

Fujifilm FinePix S4200

Kamera Fujifilm FinePix S4200 hadir dengan menawarkan zoom lensa hingga 24x, electric viewfinder, baterai AA untuk daya, dan mode pemotret manual dan semi manual. Sobat bisa mendapatkan kamera ini tentunya dengan harga yang terjangkau. Tidak sampai disitu kamera besutan Fujifim ini mengusung fitur canggih seperti layar LCD 3 “, CCD 14MP, film HD 720p, dan sudah mengemas fitur zoom bertenaga 42 langkah secara elektronik.

6. Sony Alpha NEX-6

Sony Alpha NEX-6

Ketenaran Sony Alpha NEX 6 terletak pada desain yang bagus, performa, dan kualitas foto dan video yang bagus. Kamera ini cukup menjadi solusi untuk para fotografer masakini yang menginginkan fleksibilitas dengan lensa yang dapat di gonta-ganti serta sensitivitasnya yang lebih baik bahkan pada tingkat ISO kelas menengah.

Kamera buatan Sony Ini juga dilengkapi sensor APS-C 16MP dengan Shooting hingga 10fps dan video Full HD, AF Hybrid yang cepat dengan Fhase Detection untuk fokus layaknya kamera DSLR, Vewfunder XGA Bright OLED untuk cakupan 100%, Wi-Fi sharing dan Aplikasi kamera yang bisa didownload.

5. Sony Cyber-shot DSC-RX100

Sony Cyber-shot DSC-RX100

Mengemas Image Sensor 1 inci yang relatif besar ke dalam bodi aluminium yang sangat ramping dan canggihnya Sony Cyber-shot DSC-RX100 juga menawarkan lensa ultra-bright / 1.8 Carl Zeiss Vario-Sonnar T-dengan zoom hingga 3.6x. Selain kualitas gambar yang luar biasa kamera ini memiliki kontrol yang dapat disesuaikan, LCD 3 inci yang besar dan ekstra tajam, dukungan pemotretan RAW, dan hampir tidak ada lag. Sony juga melengkapi sensor Exmor CMOS 20.2MP untuk shooting dengan cahaya minim dan video  Full HD 1080 / 60p.

4. GoPro Hero3+ Silver Edition

GoPro Hero3+ Silver Edition

Kamera action waterproof ini dapat dipakai dengan gear sebagai pelengkap fotografi sobat, kamera GoPro Hero ini juga tahan air sampai 131 ‘/ 40m. Kamera GoPrp edisi Silver tersebut dapat merekam video berkualitas pada resolusi 1080p60 dan foto 10Megapixel 10 frame per detik.

3. Canon EOS Rebel T3i

 

Canon EOS Rebel T3i
  • LCD yang dapat diartikulasikan
  • sensor CMOS 18.0MP 
  • DIGIC 4 Image Processor untuk kualitas dan kecepatan gambar yang tinggi, 
  • vari-angle 3.0. -inch Clear View Monitor LCD untuk pengambilan gambar pada sudut tinggi atau rendah 1.04k dot VGA.

2. Canon EOS 5D Mark III

Canon EOS 5D Mark III

Dengan kinerja EOS supercharged dan full frame yang menakjubkan, pengambilan gambar beresolusi tinggi Canon EOS 5D Mark III , EOS 5D Mark III dirancang untuk tampil lebih profesional.

  • High-Density Reticular AF-61 
  • ISO 100-25600 yang dapat diperluas menjadi 50, 51200 dan 102400

1. Nikon D7000

Nikon D7000

Bagi fotografer profesional yang mencari kamera DSLR yang sangat baik dan harga relatif lebih murah, Nikon D7000 dapat menjadi pilihan Anda hadir menawarkan kinerja sangat baik di kelasnya dengan viewfinder terbaik. Sistem Autofocus 39 titik dengan 3D tracking, kamera ini juga menyediakan slot SDXC.

  • Bodi alloy magnesium
  • Sensor CMOS 16.2MP
  • LCD 921k dot 3.0 ‘ dapat merekam film full HD 1080p 
  • Prosesor’ Expeed 2′-branded.

    25 Kamera Digital Terbaik, Yang Bisa Membuat Momen Anda Lebih Sempurna | admin | 4.5